Diliput Koran JawaPos Radar Malang

uhui… *narsis kumat mode on*

kemarin sore saya di interview oleh wartawan Radar Malang, eh liputannya nongol keesokan harinya (hari ini), bagi yang langganan/beli koran JawaPos dan ada Radar Malang nya, silahkan buka halaman 30 sebelah kiri agak ke bawah, di bagian ADVERTORIAL. Bagi yang tidak berlangganan/beli silahkan baca versi online di sini.

tanpa skrinsyut adalah basbang! iya iya ini skrinsyutnya…

dsc00969
itu bagian headernya..

dsc00970

nah ini bagian saya… tuh ada nama saya..

About these ads

17 responses to “Diliput Koran JawaPos Radar Malang

  1. byuh..jan narsis tenan..:D..
    cubak cubak di bacani..’Setelah kini rutin bersepeda ke kantor, ia pun mengakui banyak manfaat yang dirasakannya, “Dulu saya sering pegal-pegal, sakit punggung, dan suka ngantuk kalau di kantor. Sekarang setelah pakai sepeda ke kantor, sudah tidak seperti itu lagi. Badan juga terasa lebih segar sekarang” jelas Sandy yang juga berprofesi programmer IT ini.’..wewwwww..bener ta mas??dulu suka ngantuk soale kurang bobo…skrg bobo di kantor..jadi gak ngantuk lageeeeee…hwahahha2x..pissssssss..^-^

  2. Ping-balik: Liputan Profil Bloggerngalam di MalangPost « Blognya Sandy·

  3. Ping-balik: 10 Orang paling misterius di dunia | Update Blog Terbaru·

  4. Tolong pada jawa pos malang. Kami desa kemulan kecamatan turen kabupaten MALANG. Kami mengeluh pada PLN, masa setiap hari lampu mati, matinya gak wajar seharinya saja bisa 1 s/d 10 kali. Ini sudah 2 tahun lamanya, cuma desa kami saja.Udah lapor PLN gak di tanggapi,terus gimana lagi kalau begini, KAMI MOHON PADA JAWA POS MALANG UNTUK MELIBUT BERITA INI. Kami siap menunggu kedatang anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s