Prahara Cineplek Jadul – Kisah kasih nonton bareng BloggerNgalam

Kemarin minggu akhirnya keturutan juga nonton bareng bloggerngalam, hadir ale beserta istri (vivi), fajarembun, sang juragan linggis dan saya. Terminator Salvation kita pilih menjadi hidangan bersama. Dan Cineplex 21 di Mandala Plaza menjadi TKP (Tempat Kejadian Prahara). Pilihan Mandala Plaza merupakan pilihan terakhir dan satu-satunya, karena Cineplex 21 di tempat lain, Dieng Plaza dan Matos (Malang Town Square) tidak lagi menayangkan Terminator Salvation.

Prahara pertama, terjadi karena minimnya sumber informasi (jadwal tayang), sedangkan situs Cineplex 21 memiliki data yang lengkap, namun tidak dapat dijadikan acuan alias NGGAK DIJAMIN VALID!

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (All schedules are subject to change without notice.)

ok, kalau gitu harus konfirmasi via telpon.

tuut… tuut.. tut… tuuut…. NGGAK ADA YANG NGANGKAT!!

jrit! ya sudah, akhirnya dengan berbekal informasi yang tidak valid dari situsnya saya berangkat ke TKP dan tiba sekitar jam 13.30 (jadwal di situs: 13.45). Ternyata di sana sudah ada sang juragan linggis ditemani oleh fajarembun. Lalu saya cek jadwalnya… jrit!! jam 12.30! waaatt??? telattt!!! jam tayang ke dua jam 15.00! waaatt?? terpaksa kita harus menunggu 1 setengah jam lagi!

*lempar mbak penjual karcis dengan linggis*

Prahara kedua, jam 14.50 akhirnya pintu teater 3 telah dibuka *diiringi bunyi tang… ting… tung…*. memasuki teater dengan gagah berani, senang, bahagia tra..la..la….

sekejap langsung ilfil, mendapati tempat duduk yang kursinya rusak! ini buktinya

Kursi Rusak

Kursi Rusak

Prahara ketiga, biasalah jam karet! harus menunggu 15 menit lebih sebelum film dimulai, dan dalam 15 menit lebih itu kita “disiksa” dengan hiburan lagu jadul (pop-keroncong dan poco2 nya Rama Aipama), INI KONDANGAN APA???

Prahara keempat, merasa malu melihat slide iklan bertuliskan “SELAMAT DATANG DI CINEPLEK 21″, sayang g sempet ambil skrinsyut buat barang bukti hehehee…

Prahara kelima, ketika film dimulai, awal-awal jadi mikir, ini mata saya minusnya nambah ato…. jrit! proyektornya NGGAK FOKUS! mbleret-mbleret! berbayang-bayang gitu deh.

Prahara keenam, dan terakhir, seperti yang sudah di bocorkan oleh sang juragan kaos, yang sudah berpengalaman nonton di Mandala, ternyata benar, LAYARNYA CUIL! ada yang sobek, jrit!

Kesimpulan, lain kali ndak nonton di CINEPLEK 21 di Mandala lagi, pokoknya kalo nggak yang di Dieng ya di Matos, titik!

… next nobar with bloggerngalam? tunggu tanggal mainnya :)

About these ads

23 responses to “Prahara Cineplek Jadul – Kisah kasih nonton bareng BloggerNgalam

  1. mas sandy di malang,salam kenal.saya dulu kuliah di malang lho..dan baru tahun ini ga dateng ke MTD..padahal pengen banget.ini blog udah dari thn 2004 ya?mau tanya dunk mas.kalo mau ningkatin traffic dan page rank situs kita gimana sih.baru nyoba2 nih

    • hai..

      jujur aja saya g pernah secara serius melakukan usaha/teknik/trik untuk meningkatkan pagerank/traffic, semua mengalir begitu saja, yah kalaupun ada/pernah, itu juga hanya ISENG.

      saya ngeblog bukan demi pagerank/traffic atau malah demi mendapat kan dollar (kalaupun pernah dapet ya itu rejeki), ngeblog adalah untuk untuk blog :)

      kalau anda memang benar ingin serius silahkan anda bisa belajar SEO, artikel banyak ditemukan dengan bantuan google,

      bukannya saya ndak mau ngajarin, tapi saya bukan master heheh.. blog saya ini bisa dapet pagerank 5 itu juga membutuhkan waktu bertahun-tahun

      mungkin satu tips saja (ini yang saya coba jaga terus), keep posting!

  2. hahahahahahahahaahahahahahahahahaahhahahahahahhahahah

    *menangis haru biru
    sudah kuduga,,oh MANDALA….

    pasti pas masuk mandala kagak syukuran dulu

  3. wah, nasibnya mandala dah mengenaskan, sudah tuwa kali yak…
    padahal itu kan bioskop kesayangan waktu jaman sekolah dulu, secara sarinah banyak tikusnya

  4. Ping-balik: Transformers 2 for Blogger Ngalam « fajar_embun and the world..·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s