De Chocolat Cafe, kafe coklat di Malang

Satu lagi perbendaharaan cafe bertematik di kota Malang, kali ini De Chocolat Cafe hadir dengan serba hidangan coklat, sebuah tema cafe yang masih belum mainstream di kota ini.  Terletak di Jalan Pattimura, dekat Lapangan Rampal (Klojen), kafe coklat ini terlihat manis berada ditengah-tengah komplek ruko.

Kesan pertama, sweet and cozy, ini tempat yang asik buat ngafe!

de chocolat cafe - entrance

Menikmati atmosfer yang nyaman, mata mulai berburu memilih apa yang akan dijadikan percobaan pertama untuk dinikmati di kafe coklat ini. Sasaran langsung jatuh pada pilihan Hot Dark Chocolate (dark cocoa, milk, topped with whipped cream), secangkir ukuran medium seharga Rp 15.000, plus Spanish Chocolate (creamy chocolate) dengan harga yang sama juga.

de chocolat cafe - hot dark chocolate de chocolat cafe - spanish chocolate

Sebagai pecinta coklat, sajian dari De Chocolat Cafe, saya anggap “masuk” lah walau agak kurang “nendang” -oh i love the bitter of dark chocolate- , dengan tawaran harga yang sangat terjangkau (menu paling mahal Rp 20.000), kafe bertema coklat yang mungkin baru pertama kalinya ada di kota Malang ini sangat boleh dijadikan rujukan pecinta coklat, atau mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, atau kekasih #eaaa

de chocolat cafe - interior de chocolat cafe - balcony de chocolat cafe - balcony de chocolat cafe - interior

oia, jangan khawatir juga, sekarang ini, kafe kalo nggak ada wifinya itu bukan kafe, hahahaha… yup! penikmat coklat di kafe ini dimanjakan juga dengan akses free WiFi dengan kecepatan 2 mbps, cukup ngebut kan :)

but there’s something missing, ya ini namanya selera juga sih, saya paling suka kalau ngafe dengan diiringi lagu-lagu yang jazzy, atau oldies (american songbook), dengan mendengarkan lagu-lagu seperti itu bisa lebih menjiwai, ngafe dengan hati™ .. ce ileee

… masih banyak menu yang belum diicip-icip, will come again for sure

De Chocolat Cafe
Jalan Pattimura, Malang
open hour: 11 AM – 11 PM everyday

UPDATE!
cafenya sudah tutup

About these ads

15 responses to “De Chocolat Cafe, kafe coklat di Malang

  1. mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, atau kekasih #eaaa ….

    kode ya itu?? pasti sampean abis kesana ama yg terakhir itu yaaaa
    cicicciciciciciceeee

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s