Ugh… body g mau kompromi!!

Dua hari kemaren secara tiba2 dhenk!!!! hatchihh.. hatchii.. kira2 jam 9-an pagi, padahal malemnya sampe pagi hari nya nih body fine fine aja..
langsung deh loyo seharian, untung aja ada persediaan obat di laci meja kantor gw (SanaFlu).. dapet juga tambahan Amoxicilin dari Febi (thx feb!).. pas obatnya bekerja otomatis badan kan jadi lemez.. ngantuk.. (katanya SanaFlu g bikin ngantuk?..) hh… malemnya ada kelas, untung juga ada Febi yang bisa bantuin ngajar (thx feb!).. pulang sampe rumah jam 9, langsung aja minta ma ma2 dikerokin.. ugh ugh.. eggghhh.. ampe gleghek’en..

besoknya kondisi udah lumayan baek, udah nggak nyembur nyembur lagi, tp lemesnya minta ampun.. dah gitu bibir kering lagi.. kurang vit C banget nih!

di hari ke-3 ni (today) sebetulnya flu nya udah ilang, cm g tau knp punggung tuh peegeeeeeellll bgtt!!.. ampe nyeri nyeri gimana gitu.. siangnya pas jam maem siang pegi k toserba beli you.C1000 minuman suplement yg mengandung vit C itu loh, harganya Rp 3.700, ada rasa sodanya tnyata, enak sih.. trus beli juga Hemaviton Jreng, kebetulan ada yg rasa Cola.. wah penasaran nih pengen nyoba’in.. beli satu box, isi 10 sachet harganya cm Rp. 5.750, lebih murah ketimbang beli eceran di warung biasanya dihargain Rp 900-1.000 /sachet

mungkin karena saking lemeznya.. minum Hemaviton pun jadi g ngefek, tetep aja pegel2 + lemez + ngantuk.. skitar jam 15.30 gw mutusin tuk bobo di sofa depan kantor, ditempat biasa org2 kantor istirahat (bobo).. bangun kira2 jam 17 kurang.. pas bangun ko trasa basah.. ehh.. ngiler tnyata… huehhh… elap sana sini!!.. hehehehe…

abis tiduran bukannya lebih seger eh malah ngerasa mual.. kayak gejala demam gitu de.. sebelum ngajar kelas malem, minum kopi dulu biar agak segeran dikit sekalian nonton pelem Hotel Rwanda di PC nya mas Sugenk.. yah pas lagi seru2 nya jam udah nunjukkin jam 18.15, padahal kelas mulainya jam 18.00.. untung ada febi (thx feb!).. heheheh.. sampe di kelas, karena ini hari terakhir dan bab terakhir adl pelajaran “How To Host to a Web Server”.. so saya cek webservernya.. eehh tnyata nggak konek.. kayaknya Proxy nya mati nih pikir saya.. bingung dah.. coba cek di
server (naek turun tangga neh!) tnyata Proxy nya g ada masalah.. wah brarti kabelnya nih ato Hub nya yg eror.. balik lagi k Lab, cek Hub nya .. dhuenkk!!! pantesan!! lha wong Hub nya nggak nyala.. kabel powernya aja blm di colokin.. hehehehehe… gmn sih ni Febi, g di colokin dl kabelnya!!! .. fiuhh..

wah jadi deh tambah lemez… udah gitu si febi minta saya yang ngajar bab terakhir.. wuaaa…. feb feb.. nyiksa ni anak!!…

^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s