Ugh… body g mau kompromi!! Part. 2

wah.. gile dah.. udah hampir seminggu ni badan ancur!.. abis kemaren yang sakit demam ma flu.. sekarang punggung, pundak kaku banget gitu loch..pegel banget! kmrn sabtu udah panggil tukang pijet.. enak sih abis dipijet, walopun pas dipijet atit nya minta ampun… tp enak ko.. jadi enteng..

sorenya ma keluarga pergi ke Batu, nengok Oma Opa sekalian refreshing, dijalan macet bo!.. maklum Muhammadiyah punya hajatan gedhe di Malang , Muktamar ke-45.

sampe disana, Oma seneng banget liat cucunya yang cakep ini 🙂 lama ndak ktemeu soalnya, kalo g salah terakhir kesana pas Natal ato taon baru.. lupa dah.. trus .. biasalah tanya2, tanya ini tanya itu, palagi udah tua, udah pikun, udah tanya eh ditanya lagi hal yg sama.. hehehehe.. tanya umur gw aja sampe 5 kali..

di Batu nginep sampe minggu, pulang sore kira2 jam 4 kurang.. di jalan muuaaaaccceeetttt….. bayangin aja masak Batu – Malang butuh waktu 3 jam?… sampe di rumah tu jam setengan 7-an..mana di jalan kbelet pipis lagi! ugh.. nahan pipis b’jam-jam, sampe rumah langsung ngibrit ke kamar mandi.. gubrak2!.. cuuurrrrrr….hhhhhh…

g lama, abis beres2 langsung bobo.. capek!..trus paginya nih bangun badan krasa kaku.. tp blm seberapa sih.. pas di kantor kira2 jam 9-an pelan-pelan rasa kaku makin menjadi jadi deh.. wuiihh..ughh.. ampe krasa nyeri2 gmn gitu..blas deh g bisa konsen kerja.. beli Salonpas Gel di toserba kantor, tak oles2 di bagian yg pegel, enak sih jadi anget, tp pas angetnya ilang, krasa lagi pegelnya, di oles lagi.. di oles lagi.. hueehh.. tp gitu ya sore2nya masih sempet aja maen game tembak2an ma temen2 di kantor 🙂

pulangnya minta mama pijet lagi kayak biasanya.. trus dikasi obat biar g pegel, g tau namanya apa, ukurannya mini..abis dipijet trus ngantuk

tadi pagi bangun masih kerasa kaku, tp udah lumayan ketimbang kemaren.. ughh.. kayaknya harus turun mesin nih body gw..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s