Anjritt!!!….

Ampun mak!!.. bener2 hari yang paling nyebelin!!!… seumur umur deh.. prasaan semalem ga mimpi apa2 deh.. ANJRIT!!… pagi2 dimulai dengan ngomel2 soale kompi di kantor (kebetulan sengaja nyala terus) g sengaja ter-update kernel nya .. dari yang lama kernel 2.6.9-1.667 ke upgrade jadi kernel 2.6.12-1.1381-FC3, mending kalo jadinya tambah bener tuh kompi.. lha ini malah amburadul!!.. semua seting kembali ke awal.. user Root g bisa masuk X-window, koneksi ke jaringan g bisa, bisanya cm nge-ping thok!.. di otak-atik juga malah tambah mbulet!!.,. udah gitu “direpotin” juga sama Mahasiswa2 yang pada nanya2 cara ngisi KPSS lah, lupa Password lah, salah pencet lah.. di layanan SOS24 .. belom lagi eror2 yang masih kudu dibetulin (baca: Migrating System Error, Tradisi Password Error) .. wakkk!!!!…

akhirnya diputuskan utk install ulang (sekalian upgrade) pake Fedora Core 4 , .. sambil bdoa.. moga lancar.. moga lancar.. n.. alhamdulillah akhir nya proses install bejalan lancar… duh tenang… tenaaang….. trus ostosmastis (baca: otomatis) kudu install banyak aplikasi lagi.. huehh… nah.. pas semuanya tak kirain udah bjalan sebagaimana mestinya.. e.. dilalah.. mak jndung ndhung!!.. lha ko partisi yang ada file2 data nya jadi read-only (hanya bisa baca) smua.. glodhak!!.. coba edit permission-nya sama owner nya pake user Root tetep aja g bisa.. walaaaa… (mau nangis!!.. ) cek file fstab nya.. di ubek2 tetep aja g bisa.. MBOH kah!!!… badan udah capekk!!!!… ditambah lagi.. baru inget! ada data yang belum di backup, jadi kehapus dehhhhhhh………………. bukan data kerjaan sih.. tp itu data g ternilai banget deh.. udah tak kumpulin hampir setaon!!!!!… bayangin SETAON!!!… (setaon = setahun) .. oanjritttt!!!! pollll…. rencananya itu data mau tak kumpulin yg rapih tak jadiin satu, di bungkus yg rapih.. trus udah gitu mau tak kasih ke seseorang yang paaaaaling … paaaalliinngg… pokoknya paling deh.. ๐Ÿ˜€

tapi sayang .. gagal…. gara2 update yg jalan secara otomatis sialan itu!!!! .. sory honey!!!!…
puyeng!!!… sampe lupa sholat!… ya Allah ampuni hambaMu ini!…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s