MFM Retrofilia

Wah.. lumayan seru juga.. fun enough! udah lama g nonton konser2an kyk bgini.. maklum bukan anak konser (baca: anak yg suka nonton konser) apalagi konser yg rame2.. wah ngga banget deh.. bhubung lagu yg dibawain lagu2 70’an n rada2 nge-jazz (i love it) ya g ada salah nya nonton abis bbrp hari stress terus mikirin program..

klupaan bawa kamera jadi g bisa kasi poto2 disini.. tp ada nih tak rekam suaranya di HaPe .. sek sek.. tak dengerin dulu.. (lagi muter ulang rekaman) …. wah ko ndak jelas?!?.. cm suara tepokan tangan aja.. “prokk.. prokprok… prok.. prokprok..” walaaahh..

btw, vokalisnya manis low!.. jadi inget sama mama, dandanannya persis abis, rambutnya, bajunya.. kayak mama waktu masih ABG😀

oia.. acaranya sdikiiitt.. keganggu gara2 ada bbrp anak yang g jelas banget!! (!@#$!#$!) untung g sampe ngerusak acara!.. fiuhh!..
selamet ya MFM!!!….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s