What happen with my heart?

Bbrp menit yang lalu dada di sebelah kiri, di daerah jantung kayaknya.. langsung muncul rasa nyutt nyutt nyutt.. ngilu kayak lagi keram.. hampir 10 menitan lamanya.. uff… akhirnya ilang juga.. ono opo to iki? pikirku..

Dulu juga pernah ngalamin hal yang mirip tapi bedanya kalo dulu rasa sakitnya ada di dada, kayak ada yg nyangkut di tulang rusuk bagian depan, sampe g bisa narik napas, setiap mau narik napas rasanya ada yg ngganjel dan yg pasti bikin sakit kayak kejepit.. hampir 3 kali ngalamin hal ini, rentang waktunya cukup lama, pertama kali waktu SMA kelas 2, trus yg kedua kali lupa, yg pasti setelah lulus SMA, yg terakhir setelah lulus kuliah D3.

Sempet juga periksa ke Dokter Keluarga, kebetulan dia ahli penyakit dalam (jantung), tp hasilnya baek2 aja g ada masalah.. nah lo.. bingung kan?.. sampe sekarang g tau penyebabnya apa, krn capek?.. nggak juga.. malah kumatnya pas lagi nyantei2 aja! ngrokok? nggak la ya!.. i hate smoking..BANGET!!.. ah.. ya sudah lah.. Alhamdulillah sampe sekarang g ngerasa sesuatu yg aneh banget krn bbrp peristiwa tsb.

Ya moga2 emang gak kenapa2.. sempet kuatir juga sih soalnya adek saya punya masalah Jantung, takutnya ada turunan trus aku juga dapet!

ufff….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s