New desk and New PC!

Semenjak berakhirnya masa kerja Rachmiy sebagai Karyawan Magang di UTI STIE MCE, dan bertambahnya beban pekerjaan maka tidak lama setelah Rachmiy resign, saya memiliki tambahan 1 PC + Monitor. Dengan dua unit PC yang sekarang saya miliki beberapa pekerjaan menjadi lebih ringan karena sebelumnya terasa agak repot. Sebagai programmer dan graphic designer saya memerlukan PC yang “pas” untuk ng-coding (develop program) dan juga ng-design (bikin design grafis). Nah, bhubung dengan Windows saya ngerasa gak nyaman untuk ng-coding maka saya gunakan Linux, dan juga sebaliknya, dengan Linux saya gak nyaman banget untuk ng-design jadi kudu pake Windows. Setelah ada 2 PC, yang satu buat ng-design dan yg satu buat ng-coding.. enak tenan!… g perlu repot2 reboot terus seperti sebelumnya, kalo lagi butuh ng-design tinggal “hadap serong kiriii grak….” jreng! ada windows! kalo lagi butuh ng-coding tinggal “hadap serong kanaann grakk..” jreng! ada Linux! )

2 PC on My Desk!

picture detail:
on the left:
– P4 2,26 GHz
– 512 MB of RAM
– 40 GB MAXTOR
– 128 MB VGA ATI RADEON 9250
– 17″ SAMSUNG SyncMaster 750s
accessories:
– Logitech Webcam
– standart speaker
installed OS:
– WinXP Professional SP1
– Fedora 4

on the right:
– P4 2,4 GHz
– 256 MB of RAM
– 40 GB MAXTOR
– VGA internal
– 15″ LG Studioworks 500G
installed OS:
– WinXP Professional SP2
– Fedora 4

copied from
https://sandynata.wordpress.com/2006/02/11/new-desk-and-new-pc/

Tinggalkan Balasan

