Ubuntu Free CD

Akhirnya setelah beberapa kali mengalami kendala dalam pengambilan paket pos (surat panggilan ilang, telat, de el el) hari ini saya ambil paket CD Ubuntu versi 5.10 di Kantor Pos Pusat Kota Malang dan dikenai biaya hanya Rp. 4.000. Sesuai pesanan saya, dalam 1 paket tsb. berisi 40 pasang CD dimana 1 pasang terdiri dari 1 CD Instalasi dan 1 Live CD.

Lumayan lega juga mengingat banyak kejadian (lihat artikelnya Priyadi #1, #2) dimana pihak Kantor Pos atau Bea Cukai memberikan biaya berlebihan (aneh?!?) untuk menebus CD tersebut. Sungguh aneh ada yg menganggap bahwa paket CD ini termasuk barang export/import sehingga diberlakukan Perpu Menteri Perdagangan.

ya sudah lah.. yg penting saya dapet 40 biji cm bayar 4.000 perak 😀
yang mau minta silahkan hubungi saya (khusus yg berdomisili di kota Malang)

9 responses to “Ubuntu Free CD

  1. Ping-balik: UniBlog.stie-mce.ac.id » Blog Archive » Ubuntu Free CD·

  2. Ping-balik: Sandy’s Blog » Blog Archive » Ubuntu accident!·

  3. Halo para komunitas linux / para distributor CD linux gratis di manapun kalian berada, apa kabar ?
    Perkenalkan nama saya “ FIRMAN ADI SAPUTRA”. Saya adalah seorang operator di salah satu warnet di kota saya. Dan saya juga merupakan seorang dari sekian ribuan orang di dunia yang haus akan dunia linux. Karena jujur saja, saya merupakan salah satu orang yang awam didunia linux. Tetapi berkeinginan untuk merasakan keunggulan dari linux bila dibandingkan dengan OS yang lain. Karena saya sendiri sudah merasa bosan dengan dunia windows yang hari makin hari tambah kurang merasa nyaman menggunakannya. Karena terlalu banyak peraturan ini itu dan sebagainya yang harus kita patuhi.
    Oh ya, dengar dengar dikomunitas kalian ada acara bagi bagi CD linux gratis, apakah itu benar? Kalau boleh saya juga mau dong kayak yang lain? Tapi sebelumnya saya juga ingin minta dikirimi daftar CD linux yang kalian bagikan kepada masyarat. Sekalian saya juga minta dikirimi rincian onkos kirim + biaya transport ( bila ada ) bila CD – CD tersebut dikirimkan ke tempat tinggal saya di Kota Pasuruan – Jawa Timur. Karena jujur saja, saya tidak bisa mengambilnya sendiri CD – CD tersebut ke tempat kalian. Karena saya tidak banyak mempunyai waktu luang. Jadi bisa tidak, saya minta bantuan kalian ?
    Ok deh, kayaknya sudah cukup sekian dan terima kasih. Dan kalau ada CD – CD baru tolong dong saya diberitahu baik melalui e-mail, maupun surat. Karena saya benar benar butuh CD – CD tersebut.

    FIRMAN ADI SAPUTRA
    LISTENER OF INTERNASIONAL RADIO,
    JALAN RW. MONGINSIDI 15, RT/RW : 01/04
    KELURAHAN / KECAMATAN : KEBONAGUNG / PURWOREJO
    PASURUAN 67116 – JAWA TIMUR

    Suka

Tinggalkan Balasan

