Yahoo! New Face

Yahoo! memodifikasi hompagenya dengan baik sekali (bosen banget sama design yg dulu). Tampilannya jadi lebih segar, dan atraktif. Coba lihat box sebelah pojok kanan atas, kita bisa lihat ada (tab) menu yang jika pointer mouse di arahkan di atasnya maka akan muncul detail menu tersebut. I believe this using AJAX technology. Cool! Untuk (tab) menu yg lain juga asik. …. ah mending situ coba aja sndiri deh.. 🙂

Tidak sempat sih nyoba-nyoba feature yg lain, tp paling tidak kesan pertama .. OK lah!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s