Butuh refreshing!

endeed!!.. bener2 butuh “penyegaran” nih, hampir seminggu ini bener-bener beban berat, ya pikiran, ya tenaga! sampe ngelembur pulang jam 12 malem! Gimana nggak, hari Jum’at sore diajakin rapat diskusi’in rencana bikin iklan utk tivi. Udah pasti saya yg kebagian proyek itu πŸ™‚ satu-satunya SDM di kantor yg at least punya capability utk ngerjain hal-hal yg berhubungan sama design, multimedia dsb. Yang bikin rada-rada stres tuh:

  1. Belom pernah ngutak-atik software Video Editing (misal: Adobe AfterEffect, AdobePremiere), jadi masih gagap make nya
  2. karena no. 1 diatas, saya masih bingung nyari info ttg masalah rendering, setting yang pas buat konsumsi tivi, trial and error deh!
  3. Deadline cuman 4-5 hari
  4. g gampang nyari ide nya.. 2 hari baru ketemu rancangan yang pas
  5. masih masa-masanya mahasiswa ngisi KRS, jadi sering keganggu mereka yang komplain tanya ini tanya itu.. argh!!..
  6. proyek develop E-learning kepaksa di pending.. hh..
  7. spek kompi yang nge-pas, kalo liat guidenya dari adobe, harusnya kompi saya tuh (recommended) dipersenjatai diantaranya dengan Processor dengan kecepatan 3Ghz, memory 1Gb, sedangkan yang ada P4 2.26Ghz dan memory 512Mb 😦 kerasa banget tuh kompi jadi loyo… sering ada beban memory yang “nyantol” shg harus saya re-start tuh windowsnya.

Alhamdulillah sekarang udah selesei dah, si boss boss (boss nya banyak) udah pada seneng sama hasilnya, tinggal transfer ke format Betacam, kalo udah trus dikirim deh ke tivinya πŸ™‚ mungkin minggu depan bisa tayang deh (metro tv, batu tv), ntar saya kasi skrinsyut nya disini πŸ™‚

ah… satu proyek kelar, proyek2 laen (yg dipending) numpuk dibelakang .. but now it’s time to play game, i borrowed from my uncle a PC game “Call Of Duty 2“. Keren! rame banget game nya! πŸ™‚

oia, kemaren kemis, saya ngasi Ujian Akhir Semester buat murid-murid saya.. this is the first time i do this! πŸ™‚ lumayan lah, saya bisa liat ada anak-anak yang pinter dan sebetulnya punya bakat jadi programmer loh .. tapi sayang untuk kelas saya ini ada 2-3 orang yang kemungkinan besar bakal g lulus, gmn mo nglulusin? hla wong masuk cuman 4 kali!!! .. kadang saya mikir kok aneh ya anak-anak ni, udah bayar mahal-mahal eh.. disiasiakan bgitu aja! orang laen sampe jual tanah utkΒ  biaya sekolah.. eh… ini malah.. ck ck ck.. smoga yang baca blog ini g kayak gitu ya!

bai de wei, kemaren saya bikin pengumuman ttg Informasi Layanan IT di kantor, apa-apa aja yg kita layani, dimana, sama siapa (contact person/contact support-nya), selengkap mungkin dah! biar g diganggu ganggu lagi pas lagi kerja, cukup baca di pengumuman.. ya .. itu juga kalo dibaca, hikshikshiks.. sebel dan sedih kalo liat ada mahasiswa yang g mau baca pengumuman spt itu. Langsung nongol di kantor, langsung na
nya.. “pak ini gmn?.. itu gmn?.. ” .. baca donk! BACA!.. huh!..

* nge-game!!.. dor dor!! buummm!… *

Technorati Tags: , , ,

7 responses to “Butuh refreshing!

  1. Hehehehehe untuk teman yang satu ini mang ku akui pekerja keras, gak papalah san gitu2 untuk masa depan u+honey juga πŸ˜€ lagian dengan begitu u dapat ilmu baru sapa tau nanti bisa u kembangin lebih baik. Btw mang itu untuk iklan apa? Mang u punya boss brp? Makanya jangan punya banyak boss biar ga stress hehehe tpi gpp juga sih kalee aja suatu saat bisa membawahi mrk alias u jadi boss mrk :))

    Suka

  2. Ping-balik: UniBlog.stie-mce.ac.id » Blog Archive » STIE MCE TV Advertisement·

  3. yang sabar ya buat honeynya mas sandy (maaf, usia qt ga kepaut jauh, lagian ga di kampus kok hehehe….) maklum mas yang atu ini super sibuk. beberapa minggu yang lalu, sepulang nge-gym di samdels, saya liat honey anda masih melototin compi jam 8an malem.

    selamat anda punya honey yang hard worker, jadi ngiri heheheh

    Suka

  4. yang sabar ya buat honeynya mas sandy (maaf, usia qt ga kepaut jauh, lagian ga di kampus kok hehehe….) maklum mas yang atu ini super sibuk. beberapa minggu yang lalu, sepulang nge-gym di samdels, saya liat honey anda masih melototin compi jam 8an malem.

    selamat anda punya honey yang hard worker, jadi ngiri heheheh.

    Suka

  5. Ping-balik: Sandy’s Blog » Overload·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s