Butuh refreshing!

endeed!!.. bener2 butuh “penyegaran” nih, hampir seminggu ini
bener-bener beban berat, ya pikiran, ya tenaga! sampe ngelembur pulang
jam 12 malem! Gimana nggak, hari Jum’at sore diajakin rapat diskusi’in
rencana bikin iklan utk tivi. Udah pasti saya yg kebagian proyek itu ) satu-satunya SDM di kantor yg at least punya capability utk ngerjain hal-hal yg berhubungan sama design, multimedia dsb. Yang bikin rada-rada stres tuh:

  1. Belom pernah ngutak-atik software Video Editing (misal: Adobe AfterEffect, AdobePremiere), jadi masih gagap make nya
  2. karena no. 1 diatas, saya masih bingung nyari info ttg masalah rendering, setting yang pas buat konsumsi tivi, trial and error deh!
  3. Deadline cuman 4-5 hari
  4. g gampang nyari ide nya.. 2 hari baru ketemu rancangan yang pas
  5. masih masa-masanya mahasiswa ngisi KRS, jadi sering keganggu mereka yang komplain tanya ini tanya itu.. argh!!..
  6. proyek develop E-learning kepaksa di pending.. hh..
  7. spek kompi yang nge-pas, kalo liat guidenya dari adobe, harusnya
    kompi saya tuh (recommended) dipersenjatai diantaranya dengan Processor
    dengan kecepatan 3Ghz, memory 1Gb, sedangkan yang ada P4 2.26Ghz dan
    memory 512Mb ( kerasa banget tuh kompi jadi loyo… sering ada beban memory yang “nyantol” shg harus saya re-start tuh windowsnya.

Alhamdulillah sekarang udah selesei dah, si boss boss (boss nya
banyak) udah pada seneng sama hasilnya, tinggal transfer ke format Betacam, kalo udah trus dikirim deh ke tivinya ) mungkin minggu depan bisa tayang deh (metro tv, batu tv), ntar saya kasi skrinsyut nya disini )

ah… satu proyek kelar, proyek2 laen (yg dipending) numpuk dibelakang
.. but now it’s time to play game, i borrowed from my uncle a PC game “Call Of Duty 2“. Keren! rame banget game nya! )

oia, kemaren kemis, saya ngasi Ujian Akhir Semester buat murid-murid saya.. this is the first time i do this! )
lumayan lah, saya bisa liat ada anak-anak yang pinter dan sebetulnya
punya bakat jadi programmer loh .. tapi sayang untuk kelas saya ini ada
2-3 orang yang kemungkinan besar bakal g lulus, gmn mo nglulusin? hla
wong masuk cuman 4 kali!!! .. kadang saya mikir kok aneh ya anak-anak
ni, udah bayar mahal-mahal eh.. disiasiakan bgitu aja! orang laen sampe
jual tanah utk  biaya sekolah.. eh… ini malah.. ck ck ck.. smoga yang
baca blog ini g kayak gitu ya!

bai de wei, kemaren saya bikin pengumuman ttg Informasi Layanan IT
di kantor, apa-apa aja yg kita layani, dimana, sama siapa (contact
person/contact support-nya), selengkap mungkin dah! biar g diganggu
ganggu lagi pas lagi kerja, cukup baca di pengumuman.. ya .. itu juga
kalo dibaca, hikshikshiks.. sebel dan sedih kalo liat ada mahasiswa
yang g mau baca pengumuman spt itu. Langsung nongol di kantor, langsung
na
nya.. “pak ini gmn?.. itu gmn?.. ” .. baca donk! BACA!.. huh!..

* nge-game!!.. dor dor!! buummm!… *

Tinggalkan Balasan

