Baru deh terasa akibatnya

Seruduk Penonton Balapan, Polisi Periksa 7 saksi
Kisah Sedih Balapan di Maros, Adik-Kakak Tewas Diseruduk Mobil
Mobil Balap Seruduk Penonton, Arena Balapan Dinilai Tak Layak
Saksi Balapan: Pembatas Rendah, Mobil Terbang ke Penonton

Nah loh! kejadian juga akhirnya kecelakaan nonton balap.. dari dolooooo… dari jaman Nabi Adam tukar cincin, kalo ada road race (balapan di jalan raya, bukan di sirkuit resmi/permanen) gak pernah ada pengamanan yang cukup baik untuk pembalap dan penonton. Gila aja! masa acara kebut2an gitu cuman dibatesin pager bambu, karung pasir pun cuman berapa tumpuk.. apa bisa nahan kendaraan yg melaju kencang??.. sering liat di tivi jarak antara penonton dengan pembalap cuman 1 meteran, kurang malah.. hiii…

kalo udah kejadian gitu yang salah bodo panitia apa penonton?..

kesadaran akan keselamatan di Indonesia memang menyedihkan!.. ya rakyatnya, ya pemerintahnya.. ck ck ck.. dari dolooo… kemaren hari liat di tivi balapan supercross, saya sempet liat ada crosser yang sama sekali g pake pengaman tubuh, cuman modal helem doank! emang ente superman boss?? coba contoh di luar sana, kalo ada acara drag race pasti g di jalan raya/jalan umum yg di sulap paksa jadi sirkuit, kanan kiripun dikasi pembatas beton, penonton pun ada di jarak yang jauh shg keamaan terjamin. Kalopun kecelakaan yang jadi korban cuman pembalapnya aja.

ah endonesa endonesa… rakyatmu ni .. duh ah!

Technorati Tags: , ,

Iklan

One response to “Baru deh terasa akibatnya

  1. Slm Otomotif….
    Jangan cuman tau menghujat…Jangan cuman tau ngomong…Yang bodo’ yaitu yang paling jagonya cman ngomong…cari akar mslhnya truz solusinya gimana..klo cman ngomong sih sapa aja bs…Sirkuit Jalan Raya merupakan alternatif tidak adanya sirkuit permanen. Hal ini ditempuh demi tetap memajukan Industri Otomotif di SulSel..mau tidak mau, demi perkembangan otomotif di SulSel, Pemkot setempat diwajibkan memberikan kemudahan- kemudahan fasilitas baik itu penggunaan jalan raya sebagai sirkuit sebagai konsekuensi logis. Nach…kjadian kyk bgni, ga ada yang minta, ini murni kecelakaan yang dapat dipetik hikmahnya, salah satunya gmn Pemkot setempat atau IMI bisa membangun sirkuit sebagai sarana penggemar otomotif di SulSel…Atau bisa diambil pelajaran bagaimana sebagai pecinta otomotif dapat memikirkan pembangunan sirkuit yang tidak mungkin terealisasi dengan hanya ngomong apalagi menghujat pintar…..!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s