Pangjang umur ya Oom

Kemaren malam (18/08/2006) Oom Kermit ngoceh lagi di acara Fenomena TransTV yang waktu itu mengulas masalah Pornografi di dunia maya. Seperti biasa (sudah bisa saya tebak sebelumnya) dia kembali lagi ngungkit-ngungkit yang namanya Blog – secara implisit yang dimaksud adalah blog-nya herman – yang kata dia selama ini Blog hanyalah Trend Sesaat ™. Sebuah Trend Sesaat ™ yang umurnya udah hampir ABG Oom!! WTF! saya g liat sampe habis, ngantuk sih! mending bobo aja daripada begadang cuman liat si Oom ini. Apalagi sebelumnya saya baca komentar terakhir dia tentang blog nya Bapak Juwono Sudarsono , kurang kerjaan buangettt!! knp g sekalian aja komentarin Presiden Iran … dia juga baru bikin Blog tuh, presiden nge-blog? keren kan? apalagi untuk sebuah Trend Sesaat ™.

Oia si Oom ini juga punya acara reguler selain di MetroTV di program E-LifeStyle dia muncul juga di TVRI saya lupa nama acaranya apa, ill-feel dah!! Wah kok jadi njelek2in orang sih?.. emang dia jelek! masih cakepan Andi Malarangeng! whahahahha.. 😀

Ah iya mumpung ngomongin sdikit ttg si Oom satu ini saya jadi ingat ada Kompetisi Web Design yang diadakan oleh Departemen Pajak Indonesia yang “sayangnya” salah satu jurinya adalah si Oom ini .. HALAH!! hadiahnya sih lumayan gede, pengen sih ikut, cuman.. lagi banyak kerjaan numpuk, g enak sama boss, blom kelar nih! blom lagi belakangan ini sering dijenguk sama Migren yang tiba-tiba suka kasi kejutan.. JDHUT!! ah .. JDHUT!! ah ..

wah ntar lagi (akhir September?) Ramadhan! ampunilah hambaMu ini ya Allah!

Technorati Tags: ,

Iklan

2 responses to “Pangjang umur ya Oom

  1. nemu dr blognya mas priyadi. btw mas, departemen pajak indonesia ituh gak ada. yang bener direktorat jenderal pajak (DJP). dan DJP ituh di bawah departemen keuangan. hehe maaf yah hanya mengkoreksi…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s