Jablai

nih donlod lagu jablai
http://laconieks.multiply.com/music/item/1

liriknya nih

By : Titi Kamal 

waktu tamasya ke binaria
pulang-pulang ku berbadan dua
meski tanpa restu orang tua, sayang
aku rela abang bawa pulang

nggak kerasa udah setaun
si abang mulai berlagak pikun
udah nggak pernah pulang ke rumah, sayang
kepincut janda di pulau …

reff: la lai la lai la lai
panggil aku si jablai
abang jarang pulang
aku jarang dibelai [ 2x ]

* anak kita sekarang udah besar
mulai bingung kok bapaknya nyasar
kenapa bapak nggak pulang-pulang, emak
kata tetangga “emangnya enak”

repeat reff

repeat *
repeat reff

dapet dari
http://dickna.blogsome.com/2006/08/16/jablai/

goyang mang!…

Technorati Tags: , , ,

Iklan

6 responses to “Jablai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s