I’ve got Pimple!

Beberapa hari ini tumbuh dengan subur jerawat di wajah seperti yg bisa dilihat pada foto dibawah ini..

Saya urutkan dari nomor 1 (besar) s/d 4 (kecil)

Technorati Tags: , , ,

Iklan

18 responses to “I’ve got Pimple!

  1. emang penting ye ngitung jerawat?
    ga puenting buanget gitu lohhhhhhhh
    hahahahahahahahahahah:D
    ato jangan2…. lagi belajar berhitung dengan jerawat sebagai visualisasinya gara2 TK kaga lulus kakakakakakakaka…… gubrakkkkkkkk……….
    manusia yg aneh, perasaan jerawat itu aib kok malah ditunjuk2kin kikikikikikkkkkkkkkk……

    Suka

  2. akhirnya sadar juga. saluuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttt

    #eddy
    gimana ceritanya dapet manusia purba yg aneh kaya gini. nemu dimana sih bos? kok belum punah2 gitu loh
    kakakakakakak

    Suka

  3. ya ampun… jerawat pake dipajang segala
    ckckckckck…..

    aku juga lagi hebring jerawatan
    biasanya tiap bulan cuma satu…
    eh bulan ini langsung 3 sekaligus
    aaarrrggghhh…

    sapa orang gila yg bilang kalo jerawatan dikasi odol aja tu jerawat…
    bukannya sembuh malah bengkak
    fiuh… untung jidatku dah kinclong
    setelah dikasi obat yg bener…

    lho kok jadi ikutan curhat…

    maap pak Sandy….
    kabur….
    wwwuuuuzzzz

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s