AFI Tamat

Habislah sudah riwayat AFI. AKhirnya mereka (kayaknya) sadar pamor AFI udah g sebagus yang dulu dan sungguh-sungguh membosankan bagi saya. Masih ada yang ingat siapa aja yang jadi 12 besar di AFI 1 s/d 5 ? ato paling nggak juaranya de? ada yg ingat?…..

Jadi mikir, sekarang mereka (para akademia) ini mau dikemanakan? masih tetep dalam manajemen Indosiar ato udah dilepas gitu aja? Yang saya perhatikan selama ini, mereka bukannya malah bikin album, konser dsb. eh.. malah rajin nongol di sinetron. Hla, dulu niatnya mo jadi penyanyi apa mo jadi pemain sinetron? Masih inget saya dulu Bung Harvey Mailoholo (bener gak ejaannya? 😀 ) pernah kasi komentar ke Kia (Juara kedua AFI 2 1) dengan kalimat “Selamat Datang di Dunia Musik Indonesia” .. bergemuruh langsung para penonton di Studio .. plok plok plok..

sekarang?…. where is he?…

Beda dengan Indonesian Idol, lihat Delon, masih cukup sering saya lihat dia nongol di TV dan menyanyi (bukan main sinetron), Album pun sudah punya. Lihat Mike juga. Dibandingkan dengan AFI saya rasa manajemen IDOL lebih baik karena lebih benar-benar mengarahkan mereka untuk menjadi penyanyi dan meramaikan industri musik indonesia. Tapi belakangan saya lihat ada semacam fenomena baru dimana para peserta Talent Show ini diajak main sinetron. Untuk IDOL 2006, si Ihsan, Dirly dan Ghea sudah meluncurkan sinetron mereka. Lihat juga peserta KDI, Siti, Gita dll.

btw, website resminya AFI pun (http://indosiar.akademiaafi.com/) sekarang udah g ada, langsung redirect ke halaman websitenya indosiar.

* i hate Adi Nugroho (AFI’s host), the most “GARING” host (mc) in the world! *

18 responses to “AFI Tamat

  1. HORE………..
    AFI sudah tamat

    “si Ihsan, Dirly dan Ghea sudah meluncurkan sinetron mereka”
    dan yg pasti sinetronnya jiplakan HIGH SCHOOL MUSICAL – Disney Channel punya :p
    peace…

    baguslah, Indosiar daripada nayangin AFI, sebaiknya menayangkan drama2 Asia yg sekarang lagi getol2nya dijiplak ma PH2 seenak jidatnya itu

    emosi…. emosi….

    Suka

  2. sebenarnya seperti kata tulisan mas sandy..kesalahannya terletak dimanajemennya, manajemen AFI kayaknya lepas tangan untuk mengarahkan hasil didikannya kedunia musik

    Suka

  3. apalagi liat om Simon
    kya……… *berbinar2…..

    ada yg punya link mp3 lagu You Belong To Me
    yg dinyanyikan Opa2 buat istrinya yg meninggal 2 hari sebelum audisi…..

    so romantic….

    Suka

  4. knp sih anak2 afi dah bnr2 g ada beritanya??????
    tlng donk indosiar ksh inspirasi ke anak2 afi sayang donk perjuangan mereka cm sampai situ aja.w sbg fans afi sungguh2 kecewa.
    slm tuk anak2 afi

    Suka

  5. awalnya gue dulu bmw ikatan afi .tp stlah tw afi g tanggung jwb jd males……………………………….?gue sbg fens di afi kecewa buanget……………?udah gada kbrnya di biarin gt aja

    Suka

  6. Sirik bgt ce jd orang. Klu ga suka AFI, diam napa?! Coba skarang Lu liat IDOL? Lu nyadar ga ce, IDOL UDAH HANCUR. AFI tetap ada dihati?? T2, HELLO, TIA, BRO, HAIKAL, RINDU, BOJES, pokoknya smuanya daah. . .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s