Jarang nongol di YM

Udah sebulan lebih (hampir 2 bulan malah) saya jarang sekali OL di YM. Kenapa? banyak alasannya, tapi yang paling dominan adalah: MALES.. MALES.. dan M A L E S.. !! Beberapa bulan ini saya memang lagi sensi banget. Sedikit aja ada yg bikin masalah.. BRAG!!.. ada yang ganggu.. BUGG!!.. ada yang iseng… CROTTT!!… banyak terjadi hal-hal yang menyebalkan ketika onlen sehingga saya memutuskan untuk nggak onlen sampai batas waktu yang tidak terbatas (kecuali kalo untuk urusan yang benar2 penting).. hm.. mungkin ini yang bikin saya males onlen kalee..

So, kalo memang mo ngobrol via YM sama saya krn ada keperluan penting, silahkan beritahu saya lewat sms. InsyaAllah kalo memang nggak lagi sibuk saya akan OL. Sekali lagi, hanya jika ada yang penting, kalo cuma basa basi, maaf saya tidak bisa melayani.

Jadi mikir, apa ini (sensi) yang dirasakan para wanita ketika mens? .. heheheheh.. 😀

btw, walopun jarang OL (chatting), saya masih aktif melayani email

Iklan

7 responses to “Jarang nongol di YM

  1. #Sedikit aja ada yg bikin masalah.. BRAG!!.. ada yang ganggu.. BUGG!!.. ada yang iseng… CROTTT

    sadis bgt…….hiiiiiiiiii….takuuuuuuuttttttt

    #teteh dye
    rasa2nya, abang merindukan teteh tuh. sensi bgt…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s