Google Reader

Satu lagi layanan baru dari mbah Google yaitu “Google Reader“, sebuah web based rss reader. Here’s my Shared Items on My Google Reader.

Makin keren aja nih si mbah satu ini. πŸ˜€

6 responses to “Google Reader

  1. hehehe, ada apa ya dengan yang pertama hihihi, ah saya pengen teriak juga ah “terakhir!!!” hehehehe. awas loh kalo ada yang ngasih comment lagi, karena saya adalah yang terakhir…

    eh ya, google emang ok banget, saya ada bikin email di sana, tapi males bukanya, tau deh pokoknya males banget, alasan saya, lama banget pas loginnya, terus emailnya kayaknya berantakan, terus terang untuk email saya lebih pd pake yahoo, email yang udah saya pake selama kurang lebih 7 tahun, sekali login bisa kemana2 itu yang saya suka hehehe

    tapi khusus tuk search, emang google gak ada yang ngalahin deh πŸ™‚

    btw good article πŸ™‚

    Suka

  2. #rizko
    pasti akes gmail nya yang web ya?.. emang sih kalo akses langsung pake versi web nya agak lelet, itu juga karena aplikasinya emang rada berat (pake Ajax). Tapi ya gak selalu kok. Semenjak punya account gmail, account saya di yahoo udah jarang saya buka, smua pengiriman saya alihkan ke gmail. Lalu saya gunakan feature pop nya, sehingga saya g usah buka web gmailnya. Semua email langsung ke donlod. Saya pake Thunderbird. Lumayan cepet kok. Ni aja setiap ada komen masuk di blog ini dalam beberapa detik langsung nyampe ke email saya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

