Hoax – Virus Organis menyerang Windows

Ahhh, gimana to?!?… media sekelas detikiNet ternyata kecolongan dengan memuat artikel yang ternyata adalah Hoax (artikel nya udah dihapus)! Makasih buat Oom Pri yang udah posting di blog nya sehingga masih bisa kita lihat arsipnya.

Menurut Sickel dan beberapa orang lain yang telah mempelajari virus ini, “Vista Dysentery.Net-Worm” beraksi sebagaimana halnya Entamoeba histolytica yang menyebabkan penyakit disentri pada manusia. “Sepertinya virus ini mengalami kesalahan karakter. Virus ini lebih seperti infeksi bakteri pada komputer,” ujar Sickle.

Menurut penelitian Early Warning Antivirus Center di Bolton, Wyoming, “Vista Dysentery.Net-Worm” disebabkan oleh semacam

amuba yang dapat menularkan dirinya ke fiber optik dan kabel jaringan dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya.

Virus ini diyakini telah mengalami pembangunan genetis yang membawa mekanisme sensor luar biasa dalam DNA-nya, yang mampu menunjukkan dengan tepat lokasi target komputer yang memakai Windows Vista melalui resonansi magnetis dari tumpukan (stack) hard drive.

Subset dari amuba “Vista Dysentery.Net-Worm” ini masih ada dalam komputer host dan dengan cepat akan ‘memakan’ hard drive, flash dan memori USB, RAM dan komponen sensitif internal lainnya.

“Menurut kami, suhu dingin akan memperlambat kecepatan replikasi virus ini tapi itu hanya sementara. Jika komputer Anda terinfeksi, satu-satunya harapan adalah mengamankan backup data Anda, karena apapun yang ada dalam komputer akan menjadi sesuatu yang pekat dan lengket hanya dalam beberapa jam saja,” ujar Sickle

Related articles:
Virus Organis Serang Vista Hanyalah Hoax
Priyadi.netVirus Organik Menyerang Windows Vista

Technorati Tags:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s