Penipuan Haidah Jutaan Rupiah via HP – part 2

Hwahahahahahahhaha… hare geneee masih ada juga yang nggak kreatif bin basi untuk menipu! kejadiannya sama persis seperti yang dulu. Bedanya nih orangnya dengan percaya diri bilang kalo kemarin malam mereka sudah mengumumkan pemenangnya melalui Metro TV jam 9 malam. Wah gila! berani2nya mereka mengeluarkan statement seperti itu. Saya bilang, “perasaan gak ada deh pengumumannya di metro kemaren malem”, orangnya tanya lagi “bapak lihat jam berapa?”, “ya dari jam 8 sampai 10-an” bo’ong sih, padahal kemaren malem saya masih asik browsing di kantor sampe jam 10 lebih hihihihi.. setelah itu langsung aja bunyi “tuut…. tuuuut… tuuut..” yah kok diputus?? asem! padahal tadi pengen mesuh2 sama ini orang, ya sudah saya sms aja..

Anda mau menipu saya kan? hahahaha.. Dari tadi saya nahan ketawa! kreatif dikit lah! udah basi! Monyong!

😀

oia, ini nomornya 08176557875

basi banget sih! orang pinter kok dilawan!

12 responses to “Penipuan Haidah Jutaan Rupiah via HP – part 2

  1. hehehehe, kasian bos tuh orang, jangan di hina, mereka kan lagi usaha hihihi, dibecandain aja. saya juga sering dapet telpon, surat or lainnya yang mengatakan saya dapet hadiah, kalo dihitung2 dan jika bener udah puluhan honda jazz kali parkir di rumahku hehehe, biasanya sih ane iyain aja hehehe.

    pengalaman pertama tahun 1998, perasaan penipuan kayak gini masih jarang, waktu itu hadiahnya Honda Supra, waktu itu girangnya bukan main, dapet motor men, pikir saya, apalagi waktu itu masih kuliah, langsung deh kontak temen di Jakarta, tuk cari alamat kantornya, eh ternyata kantornya adalah penjual bahan bangunan hahaha, yang punya toko lantas bilang emang udah sering alamat saya dipake hehehe.

    ya mudah2an orang laen gak ketipu deh ama penipu2 ini hehehe, kalo masih ketipu juga ya emang dasar orangnya aja yang bego, udah tahu gak ngirim apa2 kok bisa dapet hadiah, apalagi mesti bayar pajak dimuka hehehe…

    Suka

  2. Cuaapeeeeeeeeeee …………………. dehhhhhhhhhhhh
    hari gene se penipu ga bisa buat cara yang lebih kreatif

    Woe friend yang ene lebih serem lagi,,,, masa gw nie yang jelas2 nonton metro tv dari jam 6 mpe jam 10 untuk ndengerin beritanya bang taufik savalas yg meninggal, di kerjaen orang!!!! gaya bicarana meyakinkan, trus no yang di pake juga kurang meyakinkan jadi langsung aja gw kerjaen dy Gini Ne

    Penipu : Selamat pak no anda telah memenangkan pulsa sebesar 500 rb & uang tunai sebesar 10 juta!!!!!
    Gw : Masa sie pak undian na dmana pak??????? (utk myakinkan aj)
    Penipu : Di Metro Tv Jam 8 malem pak, no ponsel anda menjadi pemenang ke 2!!!
    Gw : Oooo ya pak saya juga nonton acara na yang ada Ariel Peterpan itu ya Pak???? (Padahal Bo’ong orang gw g Maen Musik m tmn2)
    Penipu : Ya benar pak!!, dari kemaren malem kita nunggu telpon Bpk..

    Trz dy mnta gw ke atm untuk ngecek hadiah na! ya udah dech lngsung gw kerjaen dy!!!

    Gw :Gw Tlpon truz!!!! maaf pak saya sudah di ATM (pdahal di kmar mandi)
    Penipu : Ya silahkan anda massukkan kartu ATM anda lalu tekan no hp bpk!!!!!
    Gw : Udah pak udah saya massukin!!!!!!!! (biar meyakinkan padahal gw lagi masak Mie Rebus
    Penipu : Sekarang tekan no hp anda pak!!!!
    Gw : sudah pak sudah saya tekan!!!!!!! ( pdahal gw lg nnton tv sambil mencet remot)
    Penipu : Selamat!!!! Hadiahnya sudah Kami Transfer!!!!
    Gw : Ya Pak Terima Kasih, D rekening saya masuk uang sebesar 100 juta pak Terima Kasih!!!!!! (Padahal Nggak, dy kebingungan Nie )
    Penipu : Ya Pak terima KAsih Atas KErja sama Nya!!!!
    Gw : WOE KALAU ANDA MW NIPU CARANYA KREATIF DIKIT NAPA SIE!!!!!!!! MASA TUKANG TEROR SMS DI TIPU SMS!!!!!
    MATI AJA DECH LOE, BIAR BISA MANDI API DI NERAKA!!!!! EH BANGSAT BACK TO THE HELL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Penipu : Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt (di Matiin)

    Ne no nya buat yang iseng ato kurang gawe 0818172486

    Suka

Tinggalkan Balasan

