Under Pressure

Woah!!.. hari ini benar-benar penuh tekanan gara-gara migrasi sistem (ide saya sendiri sebetulnya hehehe..). Aplikasi yang baru belum sepenuhnya teruji jadi masih banyak bolong disana-sini. Waktu untuk testing aplikasi juga bisa dibilang minim banget, jadinya proses saat berjalan ini yang dijadikan testing😀. Alhasil, ketika ditemukan bugs-nya, saya seketika beralih pekerjaan menjadi Customer Service. Saking ‘rame’ nya, untuk pergi ke toilet aja susah, baru mau berdiri.. “tuutt.. tuuuuttt…” “halo…” (wadoh!)

Agak ironi juga, sebab konsekuensi dengan saya menjadi Customer Service ini justru menghambat saya untuk membenahi bugs yang ada. “Lha gimana mau mbetulin kalo barang gak sampe semenit telpon bunyi terus??” tapi kalo nggak ngangkat telepon juga saya taunya darimana ada error atau nggak nya, ya toh! Dan akhirnya kesabaran dan konsentrasi saya benar2 dibutuhkan. Hampir 2 jam lebih waktu yang saya butuhkan utk menyelesaikan semua masalah yang bertubi-tubi, plus, melayani telepon dengan manis  :)

harusnya sekarang waktunya Lunch! cuman.. kemarin dapat surat pemberitahuan agar saya diharuskan datang ke Ruang Sidang (bukan pengadilan loh!) sebagai pemateri Layanan One Stop Service STIE MCE.

 

8 responses to “Under Pressure

  1. gimana kalo alih profesi jadi customer service? hehehehe
    yang sabar ya, wong sabar iku pasti kesel (copy statement bang odik) hahahahahahahaha….

    Suka

  2. Apapun yang kita kerjakan harus ikhlas, kalau iklhas kita malah nambah pahala. tetapi kalau tidak ya kita tdk dapat apa2, capek aja dapetnya.

    Itung2 pengalaman, iya khan>>>

    Suka

  3. migrasi (perpindahan) sistem, dari sistem lama ke sistem baru. Sistem disini ada 2 hal, teknis dan nonteknis. Utk hal teknis, perubahan kode program, upgrading Operating System dan server. Utk hal nonteknis, perubahan prosedur, misal seperti yang sekarang ini, mahasiswa diharuskan membayar SKS dulu sebelum bisa mengisi Jadwal. begitu banyaknya perubahan yang ada sehingga waktu yang dibutuhkan untuk proses migrasi pun juga lebih lama.

    Suka

Tinggalkan Balasan

