Kumpulan orang-orang bajingan

Walaupun tidak semuanya, tapi banyak bajingan yang bekerja (?) di DPR/DPRD. Menyoroti masalah RAPEL yang dinaungi oleh PP 37 tahun 2006, jelas sekali terlihat betapa bajingan-nya Wakil Rakyat (?) ini. Ditengah keadaan seperti sekarang ini mereka justru mati-matian berjuang demi kepentingan pribadi.

FYI, pemilu kemarin saya sengaja tidak ikut pemilihan untuk DPR/DPRD (cuma ikut pemilihan Presiden), dan kemungkinan utk pemilu yang akan datang tetap tidak akan memilih untuk pemilihan (katanya) Wakil Rakyat ini.
Percuma, bullshit semua!

sekali-sekali ngomongin politik gak papa kan… πŸ˜€
..ngomongnya juga kasar gak papa kan… πŸ˜€

blog gue sendiri gitu loch!!

9 responses to “Kumpulan orang-orang bajingan

  1. waduh….perental advisory tuch bahasanya πŸ™‚
    tapi itulah enaknya blog, mau nulis apaan juga sesuka kita, masalah kedepannya itu resiko bloggernya sendiri,betull…???!!!

    Suka

  2. hehehe… iya orang nyari makan modelnya kayak gitu kok. ngerampok dijalanan kan nggak etis, lagian malu dilihat orang rame… udah gitu masih kalah gesit dengan preman tanah abang. hehehhehe. lah… kalau nyolongnya itu di tempat terhormta macam gedung DPR [Dewan Penindas Rakyat] atau MPR [Majelis Penghisap Rakyat] kan… hebat bro…. nggak dianggap maling. iya toh…..

    Suka

  3. Ass. sebagai generasi penerus bangsa memang sangat diperlukan sikap yang kritis dan sergep akan berbagai isu-isu yang sedang ada. hal itu sangat diperlukan karena hal itu menandakan kita peduli terhadap negara kita. namu, alangkah sangat baiknya bila setiap statment yang kita utarakan tidak menggunakan bahsa yang kasar, kita diperbolehkan mengeluarkan pendapat, namun tetap menjaga norma-norma yang. kamu dah bagus mengeluarkan pendapatmu tpi lain kali harus lebih sopan, ok.Wass

    Suka

  4. heheheh.. justru yang rada kasar dan keluar dari norma itu kadang diperlukan bro…., lah mereka itu dah mati hati . kasar keluar dari norma yang penting gurih….
    hehehheh

    Suka

  5. Justru komentar yg rada kasar lebih di”denger”in lho. coba deh kalo bicara sama yg kurang pendengarannya, moso iya arep wisik2an, pasti teriak sa’ kuencenge…he..he…

    Salam kenal mas sandy…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s