PCMAV 1.0 RC13 released

Versi teranyar dari Antivirus Lokal yang cukup Ampuh bisa didownload disini

APA YANG BARU DI RC13?

  1. PCMAV kini genap berusia 1 tahun! Terimakasih yang tulus kami ucapkan kepada seluruh pembaca PC Media yang telah mempercayakan penanganan virus komputer kepada PCMAV.
  2. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 579 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC13 ini oleh engine internal PCMAV.
  3. Baru! PCMAV RTP Beta3 telah dapat memanfaatkan engine ClamAV. Lebih dari 89.000 virus dapat dicegah. Dengan kombinasi dahsyat dua engine antivirus sekaligus (PCMAV+ClamAV), maka PCMAV RTP secara meyakinkan sudah lebih dari cukup untuk melindungi komputer Anda sehari-hari.
  4. Optimasi, algoritma pendeteksian file. Di RC13 ini kecepatan pendeteksian PCMAV meningkat secara signifikan sebesar 60% lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Optimasi ini akan terus disempurnakan di setiap versi terbaru.
  5. Improvisasi, tambahan layer baru pada teknologi DeepClean untuk lebih memastikan bahwa virus telah dibasmi sampai ke akar-akarnya serta settingan registry dan sistem Windows dapat diperbaiki (repair) hingga tuntas tanpa menghapus file dan dokumen penting lainnya.
  6. Implementasi, kemampuan memeriksa integritas file sendiri. PCMAV secara otomatis akan berhenti jika filenya mengalami modifikasi. Hal ini untuk memastikan bahwa file PCMAV yang Anda terima bebas virus 100%.
  7. Penghilangan nama varian A-C virus CopyA. Dipastikan varian yang ditemukan sebelumnya hanyalah varian semu. Virus CopyA ini walau terkesan sederhana ternyata memiliki kemampuan mengubah header dan section tertentu yang unik untuk mengelabui antivirus. Khusus virus CopyA, saat ini sedikit mendapat perhatian lebih dari peneliti PCMAV untuk memastikan tidak adanya fungsi pengacak di program intinya. Namun demikian, PCMAV RC13 secara akurat mampu mendeteksinya dan mengatasinya secara tuntas.
  8. Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  9. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Sumber File : Majalah PC Media Edisi 03/2007

(Link Download disediakan oleh maseko)

update 03-04-2007
download versi R14

Technorati Tags: , , ,

8 responses to “PCMAV 1.0 RC13 released

  1. setau saya yang terhebat masih AVG antivirus. Yang punya Antivirus ini sering survey and perhatian pake banget dengan virus keluaran baru baik varian ato jenis generic, ini terbukti dari setiap “update” nya. Tiap kali abis update download dilakukan, trus scanning complete always menemukan virus dalam komputer. Apalagi saya adalah orang yang never ending move soal survey ke Internet, jadi dengan adanya Antivirus (AVG) ini, saya dapat dengan bebas melayang ke Net. 🙂 ini saya ada tips buat anda rekan2 yang sering mampir ke blog ini: 1). Jangan pernah masuk ke situs yang memuat crack ato hack. 2). Jangan pernah menggunakan crack untuk software apapun. 3). Jangan pernah masuk kesitus porno, baik luar ato dalam negri. 4). Scan dulu setiap “barang baru” dalam komputer anda baik lewat flashdisk, CD, atopun disket. 5).Sering2lah survey soal virus terbaru dan cara menghapusnya. ok, smoga ini ada gunanya. Met coba ya ! 🙂

    Suka

  2. #akoe
    masalah PCMAV mengandung/terdetect sebagai virus silahkan baca ini
    https://sandynata.wordpress.com/2007/03/04/false-alarm-terhadap-pcmav/

    btw, memang PCMAV masih banyak kekurangan dibandingkan antovirus yang lain yang sudah lama ada, maklum namanya juga baru. Satu hal yang paling penting buat saya, kenapa kok saya getol banget memberitakan PCMAV karena ini adalah produk asli dalam negri!.. selain itu memang cukup ampuh menanggulangi virus-virus lokal

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s