Ada apa dengan blognya Oom Priyadi?

Sudah hampir 2 bulan semenjak Posting terakhir tanggal 25 January, Oom Pri tidak lagi meng-update blognya. I realy miss your article! Tumben amat, biasanya dalam 1 bulan pasti ada 1 atau 2 artikel baru. Kemana perginya Oom Pri?

Hari ini saya coba kirim komen di blognya Oom Pri. Dan malah bikin heran lagi, saya tidak bisa memposting komen saya, malah muncul pesan error spt ini

WordPress database error: [Duplicate entry ‘425546’ for key 1]
INSERT INTO wp_comments (comment_post_ID, comment_author, com

bla bla bla...

Warning: gethostbyaddr(): Address is not a valid IPv4 or IPv6 address in /home/u1316/domain/priyadi.net/web/wp-includes/pluggable-functions.php on line 248

Warning: Cannot modify header information – headers already sent by (output started at /home/u1316/domain/priyadi.net/web/wp-includes/wp-db.php:98) in /home/u1316/domain/priyadi.net/web/wp-comments-post.php on line 51

Warning: Cannot modify header information – headers already sent by (output started at /home/u1316/domain/priyadi.net/web/wp-includes/wp-db.php:98) in /home/u1316/domain/priyadi.net/web/wp-includes/pluggable-functions.php on line 129

hm…. apakah ada kesalahan plugin yang digunakan? struktur database corrupt? pertama saya kira ada pengaruh dari browser tapi setelah saya coba di browser Firefox dan Opera hasilnya sama saja. So?… what happen with his blog?

update 17:39
ok, setelah saya coba search problemnya, saya menemukan beberapa links berikut

utk masalah “database error: [Duplicate entry ..”
http://www.google.com/search?q=duplicate+entry&sitesearch=mu.wordpress.org

utk masalah “Warning: gethostbyaddr(): “
http://trac.wordpress.org/ticket/2759
http://www.homelandstupidity.us/software/wp-spamassassin/#comment-928

semoga membantu.

12 responses to “Ada apa dengan blognya Oom Priyadi?

  1. sebetulnya yang menjadi point pertanyaan saya bukan pada updating blognya si om, namun error yang muncul ketika setiap kali saya isi komen seperti yang saya jelaskan di atas.

    Suka

Tinggalkan Balasan

