Tanah amblas

Kebayang nggak kalo tiba-tiba, mak jdundung, tanah amblas! brug!! dalam skala yang besar! ini kejadian beneran di Guatelmala 23 Feb 2007 yang mengakibatkan 2 orang remaja tewas. Kedalaman lubang melebihi ketinggian Patung Liberty (lihat gambar)


photo dari news.nationalgeographic.com

Ulasan kejadian ini (sinkhole) dari sudut pandang seorang geolog indonesia yang juga blogger diceritakan di sini

sumber lain silahkan telusuri di google

9 responses to “Tanah amblas

  1. buset deh yak apa kalo itu terjadi didaerah indonesia, lagi nyeyak tidur…eh bangun2 uda dihajar ama malaikat karena kebanyakan dosa..hii ngeri, eh mas sandy bisa nyanyi ya…hmm yak apa kalo buat album

    Suka

  2. iiihhh…ngeri banget sih!!!
    apalagi saya yang takut ketinggian, liat bolong gede, gelap dan dalem kayak gitu merasa sangat ngeri. takut jatoh ke dalam. pasti gak akan ada yang bisa nolong.hiiii…..serem ah!

    Suka

  3. Biaza biaza tuch..la wong jerawat saya lubang kecil aja gue ga pikirin….. la koq pusing pusing mikirin yang gede kayak gini…..hi hi hi 9 pokoknya commentnya beda aza)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s