Yang nikah ndak bilang-bilang

Dalam satu bulan ini (+-), saya baru dapat informasi bahwa ada 2 orang teman lama saya (Santi Novia – Teman SMP, Fitrianida Amalia Rizky – Teman Kuliah) yang ternyata sudah menikah, parahnya (in positif meaning) ada satu diantaranya malah sebentar lagi mau “launching” (melahirkan). Hla.. opo ra kaget?! terakhir denger kabarnya baru tunangan, eh.. sekali kasi kabar tau-tau udah mau beranak pinang 😀 ditambah lagi, keduanya pun nggak kirim undangan, atau paling nggak kasih kabar lah, sms juga gpp kok. Trus..lha kok ya mereka berdua kompak, pas ditanya keduanya “kok gak kasih kabar seh?”, alesannya sama “waduh san.. waktu itu ribet…toh kalopun di undang pasti kamu g dateng”, emang sih saya pasti g dateng, hla wong mereka semua nikahnya di balikpapan (kok ya kebetulan juga?)

ya sudah, cuma bisa mendoakan agar mereka semua langgeng, dan bisa membentuk keluarga yang harmonis, sakinah, mawadah dan barokah.. amin..

* berdoa juga biar cepet kawin *

update 15-03-2007
kemarin lusa secara tidak sengaja saya menemukan informasi bahwa ada satu orang teman lagi yang sudah menikah (dan gak bilang-bilang) padahal tempat tinggalnya dekat dengan rumah saya. Ingat dulu saya sering main kerumahnya, sering membantu ini itu..  Thanks for ignoring me.

powered by performancing firefox

5 responses to “Yang nikah ndak bilang-bilang

  1. Ping-balik: Sandy’s Blog Congratulation febi and iko! «·

  2. Ping-balik: Sandy’s Blog Selamat ya Rie... «·

Tinggalkan Balasan

