Laptop yang bakal dibagi-bagikan ke DPR itu

Katanya sebentar lagi ada bagi-bagi laptop kepada anggota DPR. Harga laptopnya.. Uzhhh…. 21 Juta?! Perkiraan spesifikasinya memiliki layar 12 inci, 2 processor, dan beratnya tidak lebih dari 2 kg. OK! let see.. saya coba ambil daftar harga laptop dengan spesifikasi tersebut dari beberapa vendor terkenal dan saya ambil harga yang termahal dari tiap-tiap jenisnya

dari bhinneka.com

ACER TravelMate 3045WTMi Rp. 16.348.400
Spec:
Screen 12.1″ WXGA
Intel Core Duo 2Ghz
Memory 1GB DDR2
HardDisk 160GB

ASUS W5F White Rp. 14.250.800
Spec:
Screen 12.1″ WXGA
Intel Core Duo 1.6Ghz
Memory 512MB DDR2
HardDisk 80GB

ASUS S6F – Light Brown Rp. 20.782.800
Spec:
Screen 12.1″ WXGA
Intel Core Duo 1.6Ghz
Memory 512MB DDR2
HardDisk 80GB
 
DELL Latitude D420 Rp. 17.930.800
Spec:
Screen 12.1″ XGA
Intel Core Duo 1.2Ghz
Memory 1GB DDR2
HardDisk 80GB

HP Compaq NC4400 30PA Rp. 18.850.800
Spec:
Screen 12.1″ WXGA
Intel Core Duo 2Ghz
Memory 512MB DDR2
HardDisk 100GB

TOSHIBA Portege M400-101 5E (Tablet PC) Rp. 21.449.000
spec:
Screen 12.1″ XGA
Intel Core Duo 1.6Ghz
Memory 512MB DDR2
HardDisk 80GB

dari fastncheap.com

TOSHIBA NOTEBOOK PORTEGE M500 T5200 (CORE 2 DUO) Rp. 12.696.000
spec:
Screen 12.1″ WXGA (Clear View)
Intel Core Duo 1.6Ghz
Memory 512MB DDR2
HardDisk 80GB

BENQ JOYBOOK S31-E05 Rp. 11.628.800
spec:
Screen 13.3″ WXGA
Intel Core Duo 1.6Ghx
Memory 512MB DDR2
HardDisk 80GB

ACER mulai dari Rp. 7.600.000 – Rp. 27.590.800
Screen tidak ada yang berukuran 12.1″ (14″ s/d 15″)

SONY VAIO VGN-SZ160P Rp. 15.990.000
Spec:
Screen 13.1″ XGA
Intel Core Duo 1.83Ghz
Memory 1GB DDR2
HardDisk 100GB

well… banyak opsi nya kan? lagian emang mau dipake apa aja tuh laptop? paling2 cuman ngetik2 (word, excel) doank! itupun kalo bisa ngetik .. hehehehe.. lagian, masak dari gajinya sendiri mereka gak bisa beli laptop? ah dasar DPR (Dewan Perusak Rakyat)

kalo boleh usul belikan aja laptop yg ini

murah loh! cuman sejuta…

hehehehh

update 28 Maret 2007
detikinet.comLaptop Anggota DPR Dibatalkan

powered by performancing firefox

Iklan

24 responses to “Laptop yang bakal dibagi-bagikan ke DPR itu

  1. palinga kan cuma buat ngetik ……………….
    ya kan mengingan pakai pentium 3333333333333333
    aja ……………………………..

    Suka

  2. dpr pegang hp aja bisa bikin klip porno, lha kalo dikasih notebook, bisa meningkat jadi produser bokep kaleee :p

    dpr = dogol peyot remuk

    Suka

  3. lu semua pada sirik amat sama dpr seeh? sirik tanda ga mampu, woi… lu brani ngumpat dpr skalee lagee, gw bisa bubarin iix!!! nyahok kalean semoa ga ada internet!
    dpr lu lawan?

    Suka

  4. Hahaha, dpr yang aneh… . Pasti bukan anggota dpr beneran yah… . Iyalah, anggota dpr mana ‘ngeh’ sama beginian…. .

    Spek 21 juta itu laptop buat gamer…! Mungkin anggota dewan mau maen ‘Call of Duty’ kali yah… 😛

    Suka

  5. ya bos, kayak gak ngerti aja ama harga proyek, bos tau gak harga proyek komputer desktop, kalo gak salah sekitar 10 jt an, jadi wajar aja kalo laptop di hargai 21 jt. apalagi kalo nanti bakal dinstall lengkap ama office dsbnya yang berlisensi, pajak, 10 % buat bos, n dll deh hehehe.

    justru yang perlu kita pikirkan sekarang adalah bagaimana supaya jika itu jadi kitalah pemenang tendernya, tul gak hehehe.

    bukan berniat membela, DPR emang sialan, maling males, seperti yang pernah saya ungkapkan dulu, n bego abis, saya benci banget ama mereka. Tapiiiii saya yakin, kalo kita duduk di sana, kurang lebih watak kita bakal kayak mereka deh, percaya gak percaya silahkan coba deh, gue yakin bos2 pade yang benci ama dpr pun bakal betah di kursi dpr hehehe

    Suka

  6. #rizko
    saya gak punya bakat birokrat/politik, kalaupun langsung ditunjuk dikasi tempat di DPR.. EMOH!.. saya lebih senang, hepi, dan bahagia ditempat saya bekerja sekarang, coding.. coding.. n .. coding.. 😀

    Suka

  7. #rizko
    ##Tapiiiii saya yakin, kalo kita duduk di sana, kurang lebih watak kita bakal kayak mereka deh, percaya gak percaya silahkan coba deh, gue yakin bos2 pade yang benci ama dpr pun bakal betah di kursi dpr hehehe##

    i disagree with you. ga semua org seperti yang anda bayangkan. pasti ada segelintir org yang bisa memberi secercah harapan buat bangsa ini.
    Wanted:
    Wakil rakyat yang honest, loyal, responsible, respecteble, and credible.
    Note:
    Highly committed to meet professional standards under tight Candidates are invited to write-in or e-mail their CV with a recent photograph

    Suka

  8. emang anggota DPR tuh.. bisa make komputer??
    wong rata-rata gaptek koq!!
    mo nelf aja masi liat daftar telp yang ada di catetan saku..
    daripada mubazir , mending di bagiin ke mahasiswa TI aja>>>

    Suka

  9. rata-rata apabila sudah masuk lingkaran birokrasi dan legislatif, maka akan terkontaminasi. apalagi kalo sudah bicara duit. dan emang saya bisa katakan bahwa anggota dpr, dprd provinsi atopun kabupaten kota. yg tadinya idealis apabila sudah duduk di kursi dewan, kebanyakan munafik.

    bicara duduk dikursi dewan. sekarang saya kasi gambaran misal adalah coders , webdesigner, programmer dll. dengan kapasitas anda sebagai anggota dewan, maka anda melobi birokrasi untuk membuat proyek, tarok lah membuat sistem informasi, ato website sebesar 200juta, dan anda2 inging jadi pemenang ternder nya, trus anda2 sendiri yg jadi coder nya. heuheuhe gimana gak gemuk tuh duit, tanpa mencari pekerja.

    dan masalah proyek, disitu ada hitungan dari perencanaan proyek, angka 21juta diatas, biasa disebut harga satuan yang dibuat oleh staf perencanaan di kesekretariatan DPR. dan gak sembarangan dibuat angka2 itu. disitu dihitung pajak PPN 10%, PPh2 %, dan keuntungan pemborong/kontraktor pemenang. dan saya bisa katakan.

    dan anda2 yang coder, webdesigner, programer ato apalah. anda2 kemungkinan bekerja pada suatu perusahaan, sebutlah PT. A. dan darimana anda2 digaji kalo tidak si PT. A mencari proyek/kerjaan, baik dari swasta dan pemerintah ?

    Kalo dari swasta, mungkin saja swasta itu adalah rekanan pemerintah,dan duit yang dibayar ke anda itu adalah duit pemerintah. Apalagi kalo kerjaan dari pemerintah, anda2 tanya aja ke bos2 anda, gimana tender di pemerintah.

    Suka

  10. Buat anggota dewan ingat kalian pasti akan meninggal. siapa yang bisa jamin kita bakal hidup 1 menit lagi, kalau berani coba ngomong dalam hati kalau saya tidak akan bakal mati dalam 1 menit kedepan. kalau kalian berani silahkan coba. dan semua akan hilang gak ada yang akan bisa dibawa termasuk tuuuuuuuuu laptop. dan semua hasil korupsi anggota dewan yang gak bener ingat anggota dewan yang gak bener.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s