PCMAV 1.0 RC14 released

Versi teranyar dari Antivirus Lokal yang cukup Ampuh bisa didownload disini

APA YANG BARU DI PCMAV RC14 (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)??

LEBIH KUAT & AKURAT:
a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 57 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 632 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC14 ini oleh engine internal PCMAV.

b.Optimasi, algoritma pattern matching untuk mendapatkan sidik jari virus yang lebih akurat dan lebih cepat dibanding PCMAV versi sebelumnya.

LEBIH TUNTAS:
a.Optimasi, teknologi DeepClean telah diperbaharui untuk lebih memastikan bahwa virus telah dibasmi sampai ke akar-akarnya. Settingan registry dan sistem Windows dapat diperbaiki (repair) hingga tuntas tanpa menghapus file dan dokumen penting lainnya.

LEBIH STABIL:
a.Diperbaiki, bug pada formula yang melibatkan floating-point. Error yang sering terjadi di PCMAV RC13, baik Cleaner maupun RTP, kini telah ditemukan dan diperbaiki.

b.Diperbaiki, bug pada RTP yang pada kasus tertentu memunculkan pesan error saat pertama kali aktif ketika Windows aktif pertama kali. Bug ini terjadi akibat error handling yang kurang ketat dan kurang optimalnya proses inject. Kini RTP Beta4 lebih stabil.

c.Diperbaiki, bug pada RTP yang gagal mencegat virus di Windows 2000. Karena PCMAV dikembangkan di lingkungan Windows XP SP2, maka API yang dicegat oleh RTP Beta3 ternyata kurang tepat digunakan di Windows 2000. Di Beta4 ini, RTP mencegat secara langsung API native dari Windows 2000. Hasilnya, virus dapat tercegat dengan sempurna.

LEBIH INFORMATIF:
a.Ditambahkan, informasi persentase jangka waktu pemeriksaan.
b.Ditambahkan, informasi aktifnya teknologi SmartUnhide di listing informasi file yang terinfeksi.

LEBIH BAIK:
a.Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
b.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Sumber File : Majalah PC Media Edisi 04/2007

(Link Download disediakan oleh maseko)

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

6 responses to “PCMAV 1.0 RC14 released

  1. mas sandy,

    tolong aku lah man…

    browser mozilla slalu muncul 89.188.16.10/….

    apa ini virus? kalau iya bagaimana cara hilanginnya ..

    please help me… hks..:(

    Suka

  2. mas sandy, PCMAV RC14 ku udah tak gabung sm librarynya clamav + main.cvd n daily.cvd sesuai sm smua petunjuk dr mas n di “PCMAV Information” udah ada keterangan soal CVD version dan CVD created (main: 31 maret07, daily 17april 07) tp knapa virus signature-nya tetep 632 virus aja? apa databse dari clamav blm masuk ato gimana??

    trs,file2 PCMAV CLN dan RTP kan aq jadiin satu folder kaya’ pict penjelasan mas sandy, padahal pas dapet dari download kan folder PCMAV CLN sm RTP ga dijadiin satu,apa ada pengaruhnya mas??

    makasih bwanyak sebelumnya..

    Suka

  3. RALAT mas…
    padahal pas dapet dari download kan file2 PCMAV CLN sm RTP punya folder maing2, ga dijadiin satu folder,apa ada pengaruhnya mas??

    Suka

  4. mas tanya lagi ya..
    emang bener ya, kalo RC14 jauh lebih lambat (pas lg scan) dari RC13?? cz kalo RC13 dipake scan Flashdisk 1G,cm butuh kira2 5 mnt,tp dengan PC yg sm,RC14 scan flashdisk 1G kira2 9 mpe10 menit.. padahal jml file n capacity-nya sama..
    gmn mas??

    Suka

  5. #fair-hee
    “knapa virus signature-nya tetep 632 virus aja? apa databse dari clamav blm masuk ato gimana??”

    hmm.. harus saya cek dulu, membandingkan dengan punya saya.. đŸ˜€

    “ga dijadiin satu folder,apa ada pengaruhnya mas??”

    oo, ndak pengaruh, RTP dan CLEANER memang pada paketnya sengaja terpisah, petunjuk utk menggabungkan nya pun diinformasikan sendiri oleh developer PCMAV pada file README, coba deh dibaca

    “emang bener ya, kalo RC14 jauh lebih lambat (pas lg scan) dari RC13??”

    kalo RC14 anda sudah digabung dengan ClamAv ya otomatis proses scanningnya lebih lambat, penjelasan ini sepertinya juga sudah ada di file README nya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s