PCMAV RTP beta 4 Bug Fixed

Sebetulnya saat kita menggunakan/menjalankan RTP (Real Time Protection) PCMAV versi RC4 ini komputer akan terasa lambat. Saat itu saya jadi heran, setiap kali membuka file/aplikasi kok tidak secepat seperti biasanya. Saya mulai khawatir apakah karena virus? setelah mendeteksi dari seluruh penjuru sampai ke pelosok sistem komputer saya, akhirnya saya mengambil kesimpulan sementara, sepertinya RTP PCMAV ini biang keroknya. Setelah saya matikan RTP nya, semua kembali normal. Nah!! benar ternyata.

Saat itu juga saya berniat untuk menghubungi PCMAV namun saya tidak tahu harus mengirimkan hal ini kemana. Ternyata tgl 5 April kemaren PCMAV telah me-release PCMAV RTP Beta4 Bug Fixed di blognya. 😀 Maklum lagi sibuk, baru tahunya hari ini tgl 10.. heheh..

So, bagi yang telah menggunakan PCMAV RC14 beserta RTP nya, buruan di download PCMAV RTP Beta4 Bug Fixed

update
setelah saya coba sendiri rupanya pembenahan bugs sepertinya masih belum 100%, saya cek di Windows Task Manager, RTP ini mengkonsumsi CPU 40%, memori sekitaran 25.000K. Banyak betul! lalu secara tiba-tiba mengalami error.. dett.. mati.

buat pengembang PCMAV, saya tunggu pembenahannya. SEMANGAT!!

update 11-04-2007 19:14
aneh, setelah saya re-start komputer saya barusan, saya coba jalankan RTP nya, kok normal? tidak seperti kemarin (baca update di atas), padahal waktu itu juga sempat 2 kali saya re-start. well!.. at least i can use this RTP 🙂

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

13 responses to “PCMAV RTP beta 4 Bug Fixed

  1. waaah untung dikomputerku gak tak pasang RTP, soalnya si menurutku gak perlu(kalo menurutku si mas), soale di komputer aye yg real time meriksa tu pake McAfee aja uda cukup..yg PCMAV cuma buat kalo Mc Afee gak terdeteksi…mas Sandy agak ngelantur dikiiiiiiiit, aku ambil sertifikat praktikum HTML tu dimana ya mas..aku belum ambil nih

    Suka

  2. sekedar saran,

    gimana kalo coba Linux?
    Aku pake dual OS, seringnya sih pake Linux sesekali pake windows, jadinya gak terlalu khawatir dengan virus dan anti-virus.

    Maaf kalo jadinya berpromosi.

    Suka

  3. #oprex
    ya saya juga pengguna linux, dual boot juga. Molai dari jaman RH6 – FC6, molai ubuntu, suse, knoppix udah pernah saya coba. Di artikel ini tidak membicarakan bagaimana cara agar tdak terkena virus, tapi lebih kepada penggunaan antivirus PCMAV.

    Suka

  4. mas sandy, mohon ijin ngelink blog njenengan di mailku. soale komputere temen kena virus, daripada saya ngetik ulang penjelasan dari njenengan mendingan tak link aja. Matur suwun sakderengipun….

    Suka

  5. mas sandy, kata temenku yang ngunduh PCMAV RC14 dari link yang dikasih mas sandy (dl.maseko.com/download.php?file=9), katanya komputernya malah kena trojan tuh. aku malah jadi nggak enak sama temenku jee

    Suka

Tinggalkan komentar