Akismet WP mulai ngaco

Aneh, sesaat setelah saya mengirim komen (comment) balasan di salah satu artikel yang saya posting ternyata tidak muncul, hla?.. saya coba kirim komen baik itu sebelum saya login ke account WP saya maupun setelah login, hasilnya nihil, komen saya tetap tidak muncul. Saya pikir apa WP sedang maintenance? saya cari di website nya WP tidak ada informasi tentang hal tersebut.

Bingung..

Akhirnya saya coba lihat di menu Spam Akismet (daftar komen yang dianggap spam).. JBRET!!.. ternyata komen saya dianggap SPAM!! .. ah NGACO!!..

Powered by ScribeFire.

2 responses to “Akismet WP mulai ngaco

  1. aku juga bingung nih…

    Kan waktu login… cek komentar kali aja ada yang nyangkut di akismet, tapi 0 (kosong). Lalu sign out, ada kali 3 jam kemudian login lagi akismet sudah menjaring 36 komentar spam yang asalnya 12 padahal tiap di cek selalu kosong

    Suka

  2. Ping-balik: Sedih… « never mind..it's just me·

Tinggalkan Balasan

