Geger NT2007 itu

seru…
saya taut-kan saja link nya disini, silahkan dinikmati..

calupict.wordpress.com – jawabannya
wadeleh.wordpress.com – aku dibajak aku pusing
wadehel.wordpress.com – blog saya kok dicopy dibajak (update 29 April 2007)
priyadi.net – teknik seo dan NT 2007
priyadi.net – ribut-ribut NT 2007 dan peraturan wordpress
priyadi.net – nenda dan wadehel bukan penyebab ditutupnya blog-blog kontestan NT 2007
ryosaeba.wordpress.com – ribut ribut NT
ryosaeba.wordpress.com – perang
ryosaeba.wordpress.com – rekor
yulian.firdaus.or.id – NT
arif.widarto.net – NT2007 bikin account saya di-suspend
senyumsehat.wordpress.com – korban NT 2007
http://wadehe1.wordpress.com/2007/04/24/blog-wadehel-di-bajak-lagi/ (suspended)

penggagas lomba NT ini:
www-dot-masterseo-dot-web-dot-id
www-dot-adsense-id-dot-com

klarifikasi dari masterseo:

Mohon maaf kelalaian kami dalam menyikapi kejadian yg kurang
berkenan di pihak WP. Dan malah menjadikan konfilk semsama blogger
indonesia sana sini dan saya harap semunya bisa berkepala dingin.

Untuk aturan kompetisipun sudah dirubah total dan lebih ketat, serta
tidak mendekriminasi dengan sebuah CMS tertentu. Untuk lebih detailnya
bisa dikunjungi situs resminya.

terimakasih

akhir kata:
selesaikanlah dengan bijak dan beradab, beri penilaian tepat pada porsinya, instrospeksi, dan.. moga-moga blog ini gak ikutan di suspend ๐Ÿ˜€

note:
1. artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi kepada mereka yang belum paham atas kasus yang terjadi dan tidak ada niatan sama sekali ikut2an supaya hits blog ini naik, saya sudah cukup puas dengan hits blog saya selama ini ๐Ÿ˜€

2. sekedar usaha prefentive saya sengaja menggunakan singkatan NT untuk kata ” *gadu *raffic “

.. jaga-jaga sapa tau blog ini kena suspend, di backup dulu aja dah ..


update 28-04-2007 17.25

wadehel.wordpress.com – permohonan maaf wadehel atas kasus nt2007
calupict.wordpress.com – review kasus nt 2007

update 30-04-2007 08:15

andri.cisco.or.id – pernyataan mundur dari lomba nt 2007

update 2-05-2007 13:12

priyadi.net – di balik ribut-ribut nt 2007

update 3-05-2007 8:14

kang.kombor.com – klarifikasi posisi kang kombor pada Kontes SEO Indonesia

Powered by ScribeFire.

26 responses to “Geger NT2007 itu

  1. koq trackback gue nggak di aprup sama om RS yah?

    salahin dia noh *nunjuk akismet*

    seriously, baru tadi siang gue ngecek akismet, dan nggak nemuin trekbek dari loe… mungkin udah turut kehapus pas batch pemeriksaan yang sebelumnya, nyebelin banget emang akismet sering false positive.

    Suka

  2. Weh… Kang Kombor dah tentrem nih. Dah berhasil pindahan ke tempat lama yang baru.

    Maaf kemarin sempat bikin tegang di tempat lain. Yah… walaupun calupict belum cebok dan celananya masih bau, Kang Kombor dah mulai nulis dengan gaya Kang Kombor lagi kok. Bukan gaya sok arif agar sok sesuai nama aseli Kang Kombor.

    Silakan kalau pad amau nengokin rumah baru Kang Kombor. Perabot lama ada yang dipindah tapi hidangan masih sedikit. Baru dua postingan.

    Suka

  3. walaah aku kok di kait2kan to, wong aku nulis itu gara2 si akang minta di umumin blog baru nya…halaah dianya udah tentrem aku masih di gedor2 orang pintunya hahahaha… ada2 saja kalian ini…

    Suka

  4. Ping-balik: Blog saya kok dicopy / dibajak? (Selesai) « w a d e h e l·

  5. Ping-balik: .: Thoughts :.·

  6. Ping-balik: Ternyata Tak Semua Adsenser dan SEOer itu Jahat « w a d e h e l·

  7. Ping-balik: Sandy’s Blog Sidebar dan Widgets yang hilang itu bukan karena melanggar TOS «·

  8. Ping-balik: Keyword yang Tidak Boleh Disebutkan: NgaduTrafik 2007 « Pribadi·

  9. Ping-balik: Blogging Activities on Hold, Indefinitely « sora-kun.weblog()·

Tinggalkan Balasan

