Widgets WP Hilang??

HAH???? kaget!! kaget!!.. widgets di blog ini pada ngilang!!.. saya cek di halaman Tampilan > Widgets ternyata setting widgets kembali ke keadaan awal (default) alias kosong!! #$!@%*&^%~~!!

gmn yg laen? ada yang mengalami hal yang sama??

argh!! &^%*#$!

saya coba seting lagi eh ternyata g ada hasil, widgets yang saya masukkan tidak muncul. Apa WP lagi trouble??

update 18.06:

ya! ternyata memang ada trouble. Katanya sih udah resolved, tapi ternyata masih ada yang lapor kalo widgetsnya masih belum balik, termasuk saya.

update 01-05-2007

sekarang udah bener!! šŸ™‚

Powered by ScribeFire.

15 responses to “Widgets WP Hilang??

  1. Ya.. sama. Siang ini 30/4/2007 saya juga kaget ketika widget saya balik ke standar. Saya dulu pernah ngalamin juga untuk blog saya di edublog, satu minggu kemudian balik lagi seperti sediakala. Yang ini juga saya biarin aja, coba ntar balik sendiri nggak, ya?? Salam kenal …..

    Suka

  2. #anang
    ogah!! lambat!! males.. dulu jg pake blogger, ya karena pernah make itu aku trus pindah ke wp..

    gpp, tnyata widgetsnya g bener2 ilang, setingannya masih ada, cm emang g bisa ditampilin

    hidop we pee!!

    Suka

  3. bentul ndy!!!! ku pikir cuma punyaku, kaget sekagetnya deh maren siang… dibenerin-tetep ga balik, tp pagi tadi udah balik… doooo serangan jantung deeeh

    Suka

  4. Ping-balik: Sandy’s Blog Sidebar dan Widgets yang hilang itu bukan karena melanggar TOS «·

  5. Salam kenal!

    pak http://abdulsomad.wordpress.com/, gimana sich caranya nge-back up file kita yang udah ada di wordpress. Saya khawatir kalo kisah-kisah saya ilang. Mas sandy atau yang lain mungkin bisa kasih tau, makasih!

    Terus, sekarang ini saya ngga bisa ngedit WIDGETS TEXT. Tampilannya cuman setengah. Gimana nich? Ga bisa diblock, kalau di delete bisa. Apa ini karena tampilan wordpress yang baru?

    Suka

Tinggalkan komentar