Sidebar dan Widgets yang hilang itu bukan karena melanggar TOS

Beberapa hari lalu para blogger pengguna WP dikejutkan dengan hilangnya widgets yang berada pada sidebar. Semua widgets hilang, seperti yang telah dibicarakan juga di forum. Kejadian ini berlangsung tidak lama karena dalam waktu 1 hari widgets telah kembali normal.

Hari ini saya melakukan blogwalking dan menemukan beberapa pengguna yang mengalami hal yang sama dan sepertinya mendapatkan salah informasi ttg penyebab kejadian ini. Ada yang memperkirakan bahwa ini terjadi Apakah karena melanggar TOS ? 😀 serta ada juga yang menghubung-hubungkan dengan kasus heboh beberapa waktu lalu.

Dari informasi yang saya dapatkan (mengikuti perkembangan di forum wp), hilangnya widgets tidak ada pengaruh/hubungannya dengan pelanggaran TOS (Term of Services). Saya melihat adanya (semacam) trauma karena kejadian adu mengadu yang kemarin yang menyebabkan beberapa blog di suspend karena dianggap melanggar TOS. Easy guys!! 😀

powered by performancing firefox

8 responses to “Sidebar dan Widgets yang hilang itu bukan karena melanggar TOS

  1. Ping-balik: Sandy’s Blog Dashboard WP error «·

  2. ah, serius amat. ini cuma karena om bank al yang masih gak percaya kalo dia ternyata gak punya hak atas blog gratisan yang ‘dimilikinya’ 🙂

    Suka

  3. Wah, hari ini widget di web saya hilang semua. Apa sama dengan kejadian di atas? Saya lihat web-web yang lain ga ada yang hilang..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s