Malang Kembali 2007 (terlewatkan)

Sudah 2 kali digelar dan 2 kali saya melewatkan acara yang diadakan setahun sekali yaitu “Festival Malang Kembali”. Acara yang digelar tiap tahun ini sekarang telah menjadi agenda tetap wisata di Kota Malang. Kegiatan yang diadakan di Jalan Ijen yang dikenal sebagai Boulevard nya Kota Malang menunjukan suasana Tempo Doeloe pada masa-masa perjuangan kemerdekaan RI. Agar lebih bisa menjiwai nuansa tersebut, seluruh peserta dan pengunjung mengenakan busana Tempo Doeloe. Menarik? mungkin, soalnya sudah 2 kali saya melewatkan acara ini.. hiks hiks..

related articles:
Wisman Pastikan Hadir di ‘Malang Tempo Doeloe’
Puluhan ribu orang hadiri pembukaan FMK
Mimbar Sejarah di Ijen Boulevard

WebSite Malang:
http://www.pemkot-malang.go.id/

Powered by ScribeFire.

9 responses to “Malang Kembali 2007 (terlewatkan)

  1. aku ga dateng nih di acara ini
    setelah cerita2 tidak mengenakkan dari temen2 yg kesana
    desek2an, panas, ga boleh pake jeans, makanannya mahal ga enak pula…
    ga jadi dateng deh, lagian ga punya “sewek”
    sayang sih, pingin banget lihat the real “Paris van Java”

    Suka

  2. Malang Tempo Dulu ya, kalo kemarin kesana aku jadi ingat masa2 perjuanganku merebutkan kota malang dari tangan belanda…waduh2(waduuu aku ketahuan uda sepuh niee)

    Suka

  3. Wah rugi kalo gak kesana .. T O P Bgt ..apalagi kalo kita kesana bareng bareng sambil pake baju old skool .. asyik bgt .. sayangnya panitia tidak memberlakukan 1 hari khusus dresscode lawaz .. coba diwajibkan 1 hari dresscode pakaian lawas² .. hasilnya pasti lebih keren. soal makanan… namanya juga jajanan lawas dan pedesaan, ya maklum rasanya seperti itu. soal harga, normal aja kok. gorengan juga cuman 500 perak. sampai ketemu taon depan … Viva AremA..

    Suka

  4. Ping-balik: Festival Malang Kembali (FMK) atau Malang Tempo Doeloe (MTD) Tahun 2011 « Blognya Sandy·

  5. hari ini aku dah liat pemandang Malang Tempo Doeloe, seneng banget. Aku ingin pemandangan selalu tiap hari ada di kota malang, terserah tempatnya di mana, sebab ga mungkin untuk setiap harinya ada di jalan ijen. Jadi tolong deh dicarikan tempat, tapi di kota malang ya. Itung2 untuk menambah lapangan pekerjaan bagi mereka yg tidak punya pekerjaan. Selain itu menambah hiburan masyarakat kota malang. Lebih dari itu juga dapat melestarikan budaya kota Malang.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s