PCMEDIA Antivirus PCMAV 1.0 RC16

Versi PCMAV terbaru Download disini 😀

LEBIH KUAT & AKURAT:

  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 72 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 769 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC16 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Improvisasi, error handling yang lebih baik untuk engine ClamAV.
  3. Improvisasi, error handling yang lebih baik untuk melaporkan segala bentuk error yang terjadi pada saat PCMAV RTP aktif.

LEBIH TUNTAS:

  1. Improvisasi, algoritma engine DeepClean agar perbaikan registry yang berkaitan dengan virus BlueFantasy dapat lebih dituntaskan.
  2. Optimasi, algoritma untuk membersihkan lebih tuntas segala virus jenis VBS.

LEBIH STABIL:

  1. Diperbaiki, bug PCMAV RTP yang mengakibatkan hilangnya “Automatic Update” pada Windows XP. Hal ini disebabkan ter-load-nya library API secara dynamic yang ternyata tidak kompatibel dengan system.
  2. Diperbaiki, bug PCMAV RTP yang mengakibatkan error saat menjalankan beberapa aplikasi multimedia dan office. Hal ini disebabkan kurang optimalnya fungsi filter file, sehingga terjadi “antrian” yang terlalu panjang yang menyebabkan Windows menjadi tidak “sabar” dan menyerobot “antrian” tersebut.
  3. Optimasi, penggunaan thread IPC. PCMAV RTP diharapkan dapat lebih stabil dibanding versi sebelumnya.
  4. Improvisasi, kini paket PCMAV RTP hanya terdiri dari satu file tunggal (PCMAV-RTP.EXE). Mulai Beta6, PCMAV RTP tidak lagi membutuhkan file RTPHOOK.DLL dan RTPSCAN.DLL.

LEBIH INFORMATIF:

  1. Ditambahkan, informasi tambahan pada log file hasil pemeriksaan oleh PCMAV. Kini log file lebih mudah dipahami.
  2. Ditambahkan, MAIN.CVD pada paket ClamAV di CD/DVD PC Media mulai edisi ini (06/2007). Kini, untuk menggabungkan engine ClamAV pada PCMAV, Anda tidak perlu lagi repot men-download MAIN.CVD baru yang ukurannya kini termasuk besar. DAILY.CVD tetap harus didownload karena sifatnya harian dan berukuran kecil. Jika tidak ada aral melintang, maka diharapkan mulai versi RC17 di PC Media edisi depan (07/2007), fitur auto-update untuk database ClamAV telah dapat dinikmati oleh Anda.

LEBIH BAIK:

  1. Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  2. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

Iklan

60 responses to “PCMEDIA Antivirus PCMAV 1.0 RC16

  1. Anti Virus PCMAV sampai saat ini saya pikir masih sangat bagus, terlebih sebagai produk anak bangsa. Penggabungan database PCMAV dengan data base opensource ClamAV, membuat Anti virus ini semakin kuat. Ribuan database virus baik dari dalam negeri maupun luar negeri dapat di jaring melalui Gabungan PCMAV dan ClamAV.
    Sayangnya waktu menggabung PCMAV dng database ClamAV yang terjadi malah Error, padahal File txt yang disertakan telah di ikuti sesuai petunjuk.
    Untuk mengatasi ini saya googling kesana kemari dan hasilnya saya dokumentasikan disini :

    http://diskmal.wordpress.com/2008/07/20/pcmav-anti-virus-dan-clamav/

    Suka

  2. Iiiii….hhh! PCMAV 1.0 RC 16 udah ga jaman lagi deh di taon 2008 bulan Agustus ini!!! Sekarang PCMAV sudah terbit versi 1.5 Final Release. PCMAV 1.0 RC 16???, itu sudah zaman pekak, ora enak, sudah kuno. Jangan ketinggalan zaman ye!!!
    Menurutku, PCMAV itu antivirus yang handal dalam membersihkan virus yang sudah menyebar di komputer. PCMAV tidak cocok jika digunakan sebagai alert virus. Lebih baiknya, kalau PCMAV ditambah database-nya ClamAV. Download dulu PCMAV 1.5 Di Google!!!. Ditulis pada: Agustus, 2006

    sandynata,
    mas mas.. plis deh.. jangan bikin malu diri sndiri…
    coba cek, ini postingan tanggal berapa? tuh tuh.. liat di atas di bawah Judul posting..

    kalo komen jangan asal ya.. ih malu ih…. :p

    Suka

  3. mas aku punya rouble dngan sality32 klo sedang nyerang langsung bikin file yang ber ekstensi exe kemakan,solusinya gimana???coz aku dah pake nod 32

    Suka

  4. Maaf sebelumya,
    Gw udah Coba pake anti virus ne,tp gmn caraX menghapus File2 yang error n menscan virus lewaat Anti virus ne,
    THX
    GBU

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s