My body is not delicious

ugh.. hari ini tersiksa banget, mulai dari subuh perut mules, mual dan seharian di kantor gak bisa kerja, kepala pusing banget, demam, parahnya.. AC di ruangan kantor tidak bersahabat, dengan kuatnya, nyembur langsung ke arah meja saya. Remote nya hilang udah lama, gak pernah di urus utk beli baru, jadinya gak bisa nyetel AC nya.

Jadwal ngajar hari ini (jam 4) masih tetap saya pertahankan untuk masuk, pertemuan tinggal 2 kali dan setelah itu anak-anak udah mulai UAS (Ujian Akhir Semester) sedangkan materi masih banyak yang belum selesai. Jadwal yang seharusnya selesai jam 5.40 saya perpendek hanya sampai jam 5… gak kuat . . .

sekian, terimakasih.

tewas . . . .

Powered by ScribeFire.

Iklan

2 responses to “My body is not delicious

  1. ya iya lahhhhh…… body abang ga delicious. yang delicious tuh kaya sate, soto, steak, zupa zupa, cream soup, sayur, ice cream, pasta, dll. waduhhhh…… sodara sapa sih ini, kacau bgt english nya hahahahahaha…… damaiiiii pisssssssss….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s