Apa yang dibutuhkan Rossi?

Ada 2 hal yang dibutuhkan Valentino Rossi untuk meraih kembali titel Juara Dunia MotoGP tahun ini,

  1. Mesin sekuat Ducati
  2. Ban setangguh Bridgestone

Jika dalam seri-seri kedepan dia masih tidak mendapatkan dua hal tersebut, mari kita ucapkan “Bye bye World Championship!!

Damn!! Give him a REAL BIKE!!

Powered by ScribeFire.

Iklan

6 responses to “Apa yang dibutuhkan Rossi?

  1. motogp perlu regenerasi… masa yang juara itu-itu aja.. bosan… dari jamannya mike doohan sampai rossi… ya paling banter dua orang itu yang tampil dominan….. apa mau seperti formula1 yang ditinggal penggemar gara-gara sudah pasti schumi yang menang…. beberapa tahun terakhir formula 1 menemukan kembali gairahnya dengan hadirnya alonso, pembalap muda spanyol yang tampil menawan. tahun ini pun kita dikejutkan kembali dengan hadirnya seorang rookie dari Inggris Lewis Hamilton….!!! Jadi apa salahnya seorang pembalap muda australia berusia 21 tahun ini menjadi juara…. sekaligus memutus dominasi satu orang saja…… harapan saya sih… setiap lomba selalu seru saling salip… dan poin ga berbeda jauh antar pembalap… jadi tetep seru sampai akhir… menegangkan!!

    Suka

  2. #anang
    g ada salahanya muncul generasi baru semacem Casey Stoner, Pedrosa dkk. Bagus malah, seperti yang anda bilang. Cuma, yang saya bicarakan disini dari sisi si Vale nya. Gak enak juga kan nonton kayak kemaren, g seru, gara-gara ban di lap-lap terakhir Vale langsung merosot, padahal kalo punya ban sebagus bridgestone saya yakin yang namanya salip-salipan di lap terakhir bakal terjadi antara Casey, Edward dan Vale

    Suka

  3. well…aku setubuh ama mas sandy..maaf kamsud saya setuju, aku kira bukan masalah bosan ato tidaknya. cuman pertanyaan saya..ada gak pembalap didunia ini yang menyuguhkan sesuatu yang lebih memikat selain Valentino Rossi..yups the answer is no..no one else..!!!
    the real entertainer…mampu menciptakan tontonan yang menarik..untuk mas anang, MotoGP agak berbeda 180 derajat dibanding F1. rating motogp naik rata² 10% ditiap negara sejak tahu 2001..jawabannya cuman satu, karena Rossi..jadi beda maz, kalo F1 pole position jadi jaminan untuk menang..sedangkan di motogp..skill dan tunggangan dengan urusan teknis yang menjadi roh….so buatku..rossi tetep yang terbaik, umm…eh tapi mungkin masih kalah dikid ding dibanding ahmad jayadi :p…

    Suka

  4. saran gue untuk rossi,
    minta tim untuk ganti mesin motor yamaha dengan milik ducati + cari baru dukun yang lebih ampuh..

    Suka

  5. biar gimanapu jg Rossi tetep yg paling keren dah kaga ada gantinya..
    biar yg laen menang soal mesin n sponsor
    pati kalo soal pembalap Rossi tetep no 1 ichiban
    kaga ada gantinya
    g ga rela banget kalo gelar the doctor sampe jato k tangannya si stonner
    kaga relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s