Hanya tersisa 40%

Selama 2 hari mesuh-mesuh, berkeluh kesah, gundah gulana, peras keringat banting tulang

akhirnya mukjizat itu muncul dengan bantuan sang penyelamat yang ternyata meminta upah terlebih dahulu untuk mendapatkan bantuannya (ih dasar komersil) dan berhubung tidak ada biaya terpaksa melakukan penipuan (nge-crak) hehehehehe …

 

Sebetulnya sebelum ada sang penyelamat ini saya sudah mencoba bantuan dari beberapa penyelamat data yang pada dasarnya mereka ikhlas (alias gratis) memberikan bantuannya, namun mereka semua tidak ada yang bisa menyelamatkan satu pun data saya.

Yah! walaupun cuma 40% (hitungan kira-kira aja) data saja yang bisa terselamatkan paling nggak lumayan daripada g ada sama sekali 😀 Saya harus mengikhlaskan data lainnya yang sudah tidak ada harapan lagi diselamatkan.

Makasih buat semua yang udah bantu-bantu, kang bayu ‘n kang kohar (gmn? udah liat fotonya mbak yu Prieto? ), kang jeri, yang baca blog ini, ‘n yang udah kasih semangat, my sister aulya, my lovely cute honey bunny ‘n nggemesin – Nia.

Kesimpulan, HARAM menggunakan utility Disk Cleanup dari window$ hehehehe…

Powered by ScribeFire.

Iklan

5 responses to “Hanya tersisa 40%

  1. BENSIIINN!!!!! (abis pertamax mahal!!! 😀 )
    wah lumayan yah mas masih ada yang bisa diselamatkan daripada tidak samasekali, maaf gak bisa bantu banyak, hanya bisa bantu lewat doa.kwkwkwkw…

    Suka

  2. Akhirnya aku ada temen juga neh…
    ginih mas..kebetulan beberapa bulan yang lalu, saya ngehapus (gak sengaja) beberapa data penting plus..lagu² mp3 hasil perburuan selama setaon terakhir.yang males lagi, smuanya tuh termasuk data dan lagu² jadul yang susah dicari. saya dah nyoba beberape software penyelamat seperti unerase, trus ada beberapa lagi tapi ujung²nya minta bayaran dah gitu nyari cracknya gak da lagi *bwek*
    kamsud saya..kalo diijinken..saya mo minta softwarenya dunk, sapa tau bisa ngebantu saya…hehehe
    sebelumnya saya ucapken terima kasih

    Ps: sekalian cracknya yah mazz *marux*

    Suka

  3. #Dhedi
    software nya “Recover My Files” monggo googling aja, pasti langsung nemu, trus cracknya (serial number) juga googling ajah, yang ini agak lama nyarinya, tapi dengan bersabar pasti ketemu kok 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s