Malu aku maluuu…

Dengan  semut meraah… Lampu Mati … !!!!

komentar-komentar yang terdengar di rumah kemaren malam waktu nonton pertandingan Korea vs Arab Saudi..

“loh loh??”, “aduh malu-maluin”, “wah kok mati?”, “PLN?”, “apa g ada genset???”, “gimana sih panitianya??”, “tuh pelatih nya ngomel2”, “udah nyala blom?”, “wah.. kok lama banget matinya?”, “wah bakal ada yang di pecat ni!” “menpora nya kena nih!”, “ya ampuun.. kan ditonton orang banyaakk..”, “gmn? blom nyala?”, “payah”, “ngisin-ngisini!”

* doooh … *

baca ini, itu, sini, sana, berita di tivi ( download file: bpssi.rm ), disini juga ( download file: dlistrik_senayan.rm )

Technorati Tags: , , , , ,

Powered by ScribeFire.

13 responses to “Malu aku maluuu…

  1. Solar…!!! (abis pertamax mahal!!!)
    iya neh indonesia malu2in aja, buat ajang macem piala asia aja belum siap. gimana sih???
    bisa2 anjlok nih repurasi indonesia di mata dunia persilatan

    Suka

  2. (Koreksi buat komen diatas)
    iya neh indonesia malu2in aja, buat ajang macem piala asia aja belum siap. gimana sih???
    bisa2 anjlok nih repurasi indonesia di mata dunia per-sepakola-an.

    apa mungkin ini cuma akal2an biar masyarakat mendukung pendirian PLTN, kan biar kesannya emang kita kekurangan pasokan listrik???

    Suka

  3. malu2in aja kok bisa mati…huh PLN gimana si, tapi kita gak bisa menyalahin PLN gitu aja, aku si gak setuju..mungkin aja ada kesalahan teknis pada lampunya…gak mungkin to PLN sengaja matikan di ajang AFC…ayo2 kasi semangat ama PLN untuk memperbaiki kinerjanya jgn nyalahin melulu, coba kalo listrik hidup kita gak ingat PLN and coba kalo mati……PLN dihujat habis-habisan kasihan to

    Suka

  4. Wikikiikk..iya Om, kemaren Papinya dimas waktu nonton pertandingan tersebut sempet mikir **..indonesia..oh indonesia…* selalu aja tidak pernah belajar dari kesalahan..

    salam kenal ya Om, dari dedek Dimas..

    Suka

  5. Ping-balik: Libur selibur-liburnya, Alangkah Nikmatnya « NuDe·

  6. Itu kan faktor Non Teknis Bro.. Wajar ajalah..
    Di Seluruh dunia jg pernah mengalaminya..

    Kecuali hal itu disengaja, atau emang Stadion Bung Karno emang gak punya lampu.

    Menurut saya sih, itu kejadian yang bikin terkenal untuk Indonesia, Menang 2-1 atas Bahrain, dan mati lampu.

    Hebat kan ?

    Suka

  7. Hmm… Presiden berjanji insiden lampu mati tidak akan terjadi lagi karena sudah dikoordinaskan dengan menteri …. ESDM?

    Soal lampu stadion saja harus sampe menteri. Gileeee…

    Suka

  8. #ale
    apanya yang menang? kalah 2-1 gitu looh.. sama arab, dooh, sayang sekali padahal udah menit2 terakhir, si ismed bikin pelanggaran yang menghadiahkan tendangan bebas utk arab, dan hasilnya kebobolan.. sayang sekali..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s