Indonesia kalah, Markus hebat

Yah walaupun Indonesia kalah (cuma kemasukan 1, keren to!), tapi ada yang hebat waktu pertandingan kemarin malam melawan Korea Selatan, saya bangga kita punya penjaga gawang yang tampil hebat,

Markus kamu nekat bagus!

Secara keseluruhan memang ada kekecewaan sedikit karena saya melihat tim kita tidak bermain se ‘garang’ ketika melawan Arab Saudi. Yah.. mudah2an ini adalah awal kebangkitan dunia sepakbola Indonesia! MERDEKA!

Powered by ScribeFire.

13 responses to “Indonesia kalah, Markus hebat

  1. kalo aku lihat kayaknya indonesia nyari seri melawan korea, makanya serangan gak begitu beruntun waktu kayak arb saudi..tapi apa daya akhirnya kalah juga..tapi aku salut ama markus serangan korea bertubi-tubi dapat diatasinnya..walaupn kebobolan satu angka..hidup INDONESIA

    Suka

  2. Memang mengecewakan, tapi aku salut ma Ponaryo dkk!! Walaun pun Korsel itu lawan yang hebat, tapi Ponaryo dkk tidak patah semangat. Apalagi suporter Merah Putih yang tetep mengumandangkan “Indonesia…Indonesia…” ketika wasit meniup peluit panjang di akhir babak ke-2. Teruz BERJUANG, tIMNAS KU!!!!
    Bagaimana pun hasilnya (kemarin lawan Korsel) aku tetep BANGGA!!! Bravo terus!!!!!! ^_^

    Suka

  3. Walau pun aku itu ce, aku tidak mau melewatkan acara sepak bola yang aku sukai. Aku suka liat bola. Apalagi yang main negara ndiri! Seru bgt!! ^_^ Waktu Timnas lawan Bahrain, aku seneeeng bgt. Biz Timnas menang. Tapi ternyata kemenangan itu cuma 1x.. Tapi gpp. Timnas uad maen abiz2an. Q bangga bgt!!! Kolev, pelatih terbaik. Ponaryo, kapten terbaik. lainnya pemain terbaik. pokokny, terus se4mangat ya!!!!!! Oya, aq ngFans berat ma BAMBANG PAMUNGKAS!!!!!!!

    Suka

  4. yah,,biar gimana juga,,qt2 kudu apresiasi sama perjuangan arjuna2 timnas kita..moga2 buat seterusnya permainan timnas bisa terus berkembang lagi n SEA games besok bakal jadi pembuktian terdekatnya..
    moga2 (lagi)..permainan hebat timnas kita gak gr2 main di kandang aja, tapi juga bisa keluar pas qt main di luar kandang.
    itu namanya juara sejati..
    in-do-ne-sia!!
    dung-dung-dung-dung-dung..

    Suka

  5. Indonesia layak tampil di piala dunia, tapi kapan ya 🙄
    dengan mengimbangi permainan arab saudi dan korsel (tim yg selalu tampil di piala dunia). saya yakin tak lama lagi Indonesia bakalan tampil di piala dunia kalo ga piala dunia yg akan datang, yang akan datangnya lagi deh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s