Berisik amat sih…

Malem ini dengerin radio (g nyebut namanya deh) .. byiuh… brisik amat… kebetulan ada acara off-air dan ada laporan langsung dari lapangan pake hape, sayang sinyal hape yang dipake nggak bagus, suara jelek, putus-putus, yang siaran sampe teriak-teriak, kedengeran di radio jadi brisik amat! .. hey guys! you hurt my ears!!

untung g lama-lama, pas mo matikan itu radio eh.. selesei sudah laporan langsungnya.. g jadi matikan radio dee.. 😀

eh, btw, pengen curhat dikit ttg radio ini (g nyebut namanya deh), kalo saya liat-liat dari generasi penyiar angkatan pertama sampai sekarang – udah generasi ke 4 kalo gak salah – secara kualitas masih jauh lebih baik generasi pertama dan kedua, bukan berarti yang sekarang ini jelek lo.. tapi.. saya jauh lebih “nyaman” dengerin radio ini (g nyebut namanya deh) dengan penyiar generasi pertama dan kedua.

petunjuk: radio ini dekat dengan kantor saya (satu komplek malah)

Powered by ScribeFire.

Iklan

9 responses to “Berisik amat sih…

  1. 😀 radio-nya atau kantor siaran radionnya ya…
    mas… telinganya udah ikut angkatan pertama sih dan udah familiar, coba kalo ikut angkatan baru pasti bilang dulu kurang sip deh hehehhee

    Suka

  2. btw, ngomongin ttg penyiar, saya sukanya penyiar generasi pertama dan kedua itu karena mereka bisa lebih dewasa tapi tetep masih bisa masuk ke dunia abg (target audience radio ini abg) trus semua punya karakter yang kuat, nah yang sekarang ini dari beberapa penyiar yang ada saya nilai cuma ada 2 orang yang masih mewarisi ‘nilai-nilai’ generasi pertama dan kedua.

    Suka

  3. biasa tuh mas. generasi pertama ato kedua itu biasanya memang pada sip. soalnya kan mereka yang besarin tuh radio. jadi gak bisa sekedar asal-asalan kan?
    nah, generasi yang selanjutnya ini nih yang kadang gak bisa ngikutin perjuangan generasi pendahulunya. jadi ya gitu deh:/

    aku paling pusing dengerin penyiar yang sok-sok an pake bahasa gaul ‘loe-gue’ padahal aslinya always pake bahasa daerah (pengalaman di kampung guweh, wekekek)

    Suka

  4. #mataharicinta
    “..mereka yang besarin tuh radio. jadi gak bisa sekedar asal-asalan kan? nah, generasi yang selanjutnya ini nih yang kadang gak bisa ngikutin perjuangan generasi pendahulunya. jadi ya gitu deh ..”

    wah analisa yang bagus! mungkin seperti itu ya yang terjadi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s