PCMAV RC18 Update Build2

Online update PCMAV build2 telah dirilis. Kali ini terdapat penambahan 4 signature baru dengan disertai engine scan & cleaner khusus yang dapat menangani virus-virus yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia. Total virus yang terdapat pada PCMAV Update Build2 kali ini adalah sebanyak 30 virus.

hehehe.. sori rada telat kasi infonya.. langsung aja dah disedot filenya nih..

RC18.VDB (72.50kb)
http://www.divshare.com/download/1383555-e81

oia, setelah di download, taruh file ini ke dalam folder PCMAV nya ya..

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

19 responses to “PCMAV RC18 Update Build2

  1. #iqbal
    mas mas.. itu file database virusnya, jadi ndak perlu dibuka file nya, tinggal ditaruh di folder tempat PCMAV berada (di install), file VDB , lalu jalankan PCMAV nya, yang dibuka itu ya PCMAV nya mas…

    bisa dimengerti pak?

    Suka

  2. Mas Sandy yg baik,
    PCMAV RTP nya saya gabung dengan Clam seperti petunjuk yg ada udah jalan. Sayangnya mau buka file Office jadi agak lama. Ada solusinya? Makasih….

    Suka

  3. #Jusuf
    kalo ga salah saya dulu pernah mbahas masalah ini, lupa dimana… gini mas, saya sendiri juga tidak menggunakan PCMAV RTP nya, karena memang pertama kali saya coba -kalo gak salah waktu masih versi dibawah RC 16 gitu de- rupanya masih kurang stabil yang membuat kompi kita lambat, tapi saya sempat coba RTP yang versi RC 18 sepertinya sudah cukup stabil, nah.. kalau memang masih tidak stabil dan menyebabkan kompi jadi lambat ya tidak usah digunakan saja, dari situs pembuat PCMAV nya sendiri memang menyatakan bahwa masih banyak masalah pada RTP nya.

    di kompi saya terinstall AVG, saya manfaatkan real time protectornya AVG sebagai pengganti PCMAV RTP

    Suka

  4. Saya justru sebaliknya baru uninstal AVG dan ganti dg PCMAV RTP. Kompi saya yg satu lagi masih pake AVG. Masalahnya AVG gratisan tiap Kompi harus update sendiri, kan repot. Saya pikir dg PCMAV RTP cukup sekali, soalnya saya di kepulauan dan akses Internet hanya lewat HP.

    Suka

  5. RC18 masih lom bisa ngeditek secara sempurno…
    dah saya test dengan ilmu sedikit, ternyata..eh ternyata..
    jangan sampe saya ikut turun tangan neh…

    Hek…hek…hek…

    SEMANGAT BUAT MAS YANG NIKIN,BIAR MAKIN MANTAB…

    Suka

  6. Visi PCMAV ubtuk menjadi yang terbaik patut diacungi jempol. Hanya untuk mencapai target tersebut amat banyak pembenahan yang dilakukan. Pada PCMAV RC18 masih banyak kelemahannya. Loading database, apalagi diintegrasikan dg CLAMAV, wah lambat sekali. Sami mawon dengan CLAMAV. Saya bandingkan dengan Antivir, Avast Home Edition, dan AVG. Kenapa yang tiga itu? Karena mereka telah “berbaik hati” menyediakan versi gratisnya untuk keperluan rumahan dan pendidikan. Unjuk kerja ke-3 nya cukup cepat. Tadi saya kirimkan sample virus yang oleh PCMAV terbaru hanya dikenali sebagai suspect. Padahal ke-3 antivirus di atas telah bisa menangkalnya denganbaik. Beberapa bulan lalu saya mengirimkan sample virus ke PCMedia. 3 bulan berselang baru bisa diatasi. Saya kirimkan ke AVG dalam waktu kurang dari 3 minggu sudah bisa mengatasi.

    Suka

  7. #Edy Budiasa
    ya jangan dibandingkan dulu dengan mereka yang sudah besar besar itu, secara jumlah tenaga nya pun yang dimiliki tim PCMAV jauh lebih sedikit, dukungan financial pasti juga sedikit, fasilitas sedikit.. nantilah kalau PCMAV sudah berkembang menjadi perusahaan antivirus berskala internasional, baru kita bandingkan secara keseluruhan dengan antivirus macam Avira, AVG, dsb.

    Suka

  8. Ping-balik: PCMAV Rilis update terbaru « -. Colorful Your Life .-·

  9. #to all
    mas mas.. dan mbak mbak.. PCMAV sudah memiliki situs resmi yaitu http://WWW.VIRUSINDONESIA.COM, jika ingin mendapatkan berita terbaru tentang PCMAV monggo tidak usah sungkan-sungkan mengunjungi website tersebut..

    dan sudah pasti WEBLOG saya tidak bisa secara cepat ter-UPDATE, secara blog ini bukan punyanya yang bikin PCMAV

    #Tiggy
    ya PCMAV sudah meluncurkan versi 19, alamat download akan saya segera posting, saat ini koneksi internet saya hanya menggunakan dial-up telkomnet instant

    LUEEMOOOOTTTsshhh…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s