Cara mengirim sample virus

BUG? VIRUS TIDAK DIKENAL? TERKENA VIRUS BARU? PCMAV ERROR?

Jika Anda mendapatkan PCMAV ini tidak berjalan sebagaimanamestinya,silahkan melaporkannya ke redaksi PC Media melalui e-mail. Segera setelah kami mampu menanganinya, Anda akan kami kirimkan PCMAV terbaru yang telah diperbaiki.Agar pembasmian virus dapat dilakukan secara tuntas, maka PCMAV dirancang secara akurat dan pasti hanya untuk mengenali virus komputer yang telah ada dalam koleksi virus komputer di Lab Antivirus PC Media. Hasil modifikasi dari sebuah varian virus akan menyebabkan PCMAV tidak mengenal virus tersebut. Begitu pun dengan virus-virus baru yang selalu bermunculan. Untuk itu, silahkan kirim dalam format ZIP yang ter-password melalui e-mail ke redaksi PC Media beberapa contoh file yang Anda curigai bervirus. Setelah kami berhasil menganalisanya (dan ini dibutuhkan waktu yang tidak sebentar), kami akan kirimkan antivirus-nya berupa PCMAV SE (Single Edition) kepada Anda.

* informasi ini diambil dari file “README.txt” yang disertakan pada paket PCMAV

alamat email
redaksi@pcmedia.co.id

* informasi alamat email diambil dari situs http://www.pcmedia.co.id pada halaman contact

nggak susah kan cari informasinya … tinggal kita tanyakan pada diri sendiri, niat ga? males g? jangan cuma pengen enaknya aja minta dikirimin ke imel lah, ini lah itu lah .. dan lah lah yang lainnya .. sama sekali g sulit, orang cuman tinggal BACA apa susahnya to? iya kan? ..


tulisan ini dibuat karena sudah terlalu banyak pertanyaan “cara ngirim sample nya gimana?.. ” capek donk kalo mbales satu persatu

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

26 responses to “Cara mengirim sample virus

  1. Boro2 ngirim. Gimana lihat file yang bervirus juga nggak tahu. Kalau kebetulan kedetect AV, langsung gua delete nggak pikir panjang. Soalnya pikirannya parno terus kalau ada file bervirus.

    Suka

  2. Saya ingin sekali mengirim sampel virus yang menerjang Laptop saja karena PCMAV RC19 pun tidak bisa berbuat banyak untuk membasminya. Tapi sayangnya saya gak tau, gimana caranya lihat atau ambil sampel virusnya.
    Ada yang bisa bantu ngasi tau saya caranya gak????

    Suka

    • gw bisa” seh mw laptop,pc…………………………….what ever dech………..gw lewat outlock express…..mudah caranya…………….0,y umurmu rapa………………….umurku baru 15th………………………………..add gw di sini……..alivnear@yahoo.com,FB…………klo low niat sih…………………..gw kasih clue na…..mudah”an membantu….N jgn suka iseng tanganna klo dah bisa……………………..

      Suka

  3. tolong :

    1. bantu menjalankan PCMAV-CLN.exe
    dari command prompt (atau batch file)
    untuk langsung membersihkan drive C: (misalnya)

    2. bagaimana dan apa saja perintah_undocumented
    PCMAV-CLN.exe

    terima kasih🙂

    sinung

    Suka

  4. tolong donk, di flash disk ku gak bisa ilang virus yang extensi nya

    boot.exe
    New Folder.exe

    dah pake PCMAV 1.0 RC19 masi gak di kenal/Virus Suspected (BR)

    tolong ya kirimin antivirus yg bisa kenal virus-virus lebih baru, makasih berat ya

    Suka

  5. oh iya aku mau nanya skalian donk, komputer ku sering banget nge hank…ada gak sih virus yang bikin komputer tiba-tiba hank??
    binggung neh, apa tuh komputer ku di program ulang aja ya??
    tolong ya klo ada yg tau, kasi tau ke aku…makasih banyak…

    Suka

  6. tulisan ini dibuat karena sudah terlalu banyak pertanyaan “cara ngirim sample nya gimana?.. ” capek donk kalo mbales satu persatu

    Bro bikin yg lebih mudah lagi dunk??
    tinggal klik langsung ter kirim ke lab pcmav.
    kok mesti repot2 kirim via email, kuno itu???
    perbaruin, permudah, biar kami enak kirim contoh virusnya, gitu

    sandynata,
    tetoooootttt…. FYI (For Your Information) saya tidak ada hubungan dengan PCMAV, saya bukan teknisinya, saya bukan programmernya. Jadi, anda salah alamat minta saya memperbaharui/mempermudah dan segala tetek bengeknya :LOL:

    Suka

  7. mas tau cpa aja deh..

    ku skarng gi ngenaganin byk masalah tentang virus amburadul nihhh…

    ku dah pake anti virus pcmav ampe yang ke 1.8….

    tapi kesulitan aku tu gni..

    lo komputer ku dah kena virus amburadul,, anti virusnya udah ga bisa lagi di jalanin distu,, yg muncul cuman jendela dos aja sesaat…

    yah nagatasinnya ku lepas hardisk dah,, trus dipasang n discan do komp lain…

    aku mau nanya cara lain nih yg lebih mudah n ga ribet…..

    help me.. kirim ke email ku aja ya

    Suka

  8. kalo ngirim contoH virus pake format .rar nd ga di pasword bisa nggak seh……

    laptop ku ga bisa di show hidden fiLe….

    vrus nya ga bisa diapuS…

    plzzzzz help me…..

    Suka

  9. wow…………………………….. gua dah nemuin banyak………………….ntar tak kirimin smua deh……………………….

    Suka

  10. flash disk ku juga ada virus autorun.inf, pcmav cuma bisa mendeteksi tapi ga bisa ngilangin, malah suruh kirim sampelnya, gimana ambil sampelnya, karena ga tau file mana yang kena, apa semua file di zip trus kirim semua ke pcmedia, bantuin dong, flash disk aku cancel terus takut hardisk terinfeksi, jadi giman ambil sampelnya, bantu aku ya, thanks berat, sukses buat semua.

    Suka

  11. HEH SANDY,LOE BILANG MLEZ BWT BLES SMW PRTANYAAN..MANK U CP??SOK BNGET C JDI ORANG!!
    KUALITASMU MSIH JAUH DIBAWAHKU TAU

    sandynata,
    HUAHAHAH.. WHUAAHAHAHHHAHA… HUAHAHAHHAHA……. WHUAHAHAHAHHA

    Suka

  12. Salam Kenal
    Saya nemuin virus di flash disk namanya feast.exe virus ini saya lihat dari command promt dan kayaknya sejenis worm, tapi kenapa virus ini gak bisa di berantas? saya udah coba norton, AVG, ANSAV, dan PCMAV, saya juga udah coba format flash disk nya tapi tu virus gak ilang – ilang juga, saya uda format dengan segala cara tapi masih gak bisa, gejala virus terlihat dari kapasitas flash menjadi besar jika flash 1 Giga jadi 16 Giga, tapi itu tentu aja boong. ADA YANG BISA BANTU SAYA GAK? TLONG YA?\
    Thank’s

    Suka

Tinggalkan Balasan

