Akhirnya Tower itu aku taklukan

gak mau kalah dengan pendakian Hits Blog ini yang nembus angka 2000, sore tadi saya berkesempatan untuk merasakan sensasi mendaki Tower di kantor yang berfungsi sebagai Tower Pemancar Radio MFM, BTS Indosat dan Internet Wireless Indosat. Bersama dengan 2 orang, Mr. Herry dan Mr. Fiqih, kita bertiga menaiki Tower tersebut untuk bisa mengambil foto lingkungan kantor (kampus STIE Malangkucecwara) dari atas. Tanpa ada persiapan teknis (safety equipment) dan non teknis (berdoa bersama atau selametan, berdoanya sndiri-sndiri) kita langsung naik keatas.

Kalo dari saya sendiri, awalnya sih excited banget, tapi mulai menjejakkan kaki di ujung tangga.. jantung langsung dag dig dut .. “ayoo maju!” dalam hati. Baru sekitar naik setinggi 2-3 meter dari ujung tangga (landasan towernya sendiri sudah berada pada ketinggian hampir 8-10 meter) sudah mulai terasa khawatir, gak nyangka ternyata berat sekali tangan dan kaki ini menahan badan saya (berat kurang lebih 75kg).

Rasa khawatir itu saya coba hilangkan, saya benar-benar ingin naik keatas dan mengambil gambar, namun tepat dipertengahan jalan, tenaga sudah hampir habis, saya sempat beberapa kali berhenti untuk mengambil nafas, angin berhembus keras sekali, beberapa saat saya sempat berpikir untuk tidak meneruskan perjalanan ini, ketika melihat ke atas sepertinya kok jauh sekali yaa.. tangan sudah gemetar, nafas sudah habis…

Teman saya yang ada di bawah (oia, saya yang duluan naik) memberi semangat “ayo.. tinggal dikit lagi tuh .. “. Setelah diam sebentar, ambil nafas … hhh.. hhhhh… h…h… HUP!!! tidak sampai 5 menit akhirnya sampai! .. dan langsung nggeblag!.. Badan terasa gemetar, rasa takut yang tadi ada pelan-pelan hilang saking senangnya bisa berada di atas Tower (ketinggian kurang lebih seperti berada pada bangunan 8 lantai) dan bisa melihat dengan lapang hampir seluruh kota Malang.

Photo kota malang Photo kota malang

Walaupun senang tapi saya tidak bisa berlama-lama di atas Tower ini, angin keras sekali dan hari sudah sore. Sebelum mengambil gambar bangunan dan lingkungan kantor, kita bertiga mengambil foto dulu, buat kenang-kenangan, kapan lagi kita bisa NEKAT seperti ini.. hihihihi…

Photo di atas Tower Photo di atas Tower

Foto yang kita (saya yang memfoto sebenarnya) ambil tidak terlalu banyak dan shoot angle (?) nya pun standart alias biasa-biasa saja, yah karena selain saya bukan photographer profesional, tangan saya masih gemetar sehingga tidak nyaman memegang kamera.

Photo Gedung Pusat Photo Gedung Pusat

Pada saat perjalanan turun pun cukup menegangkan juga tapi tidak seperti saat naik, dan seperti nasihat orang pada umunya “jangan lihat kebawah” maka saat naik dan turunpun saya tidak melihat kebawah, hanya sesekali saja untuk memastikan langkah kaki dan supaya tidak bertubrukan dengan teman saya yang di bawah. Yang pasti setiap kali ada keraguan saya mengucapkan “BISMILLAH.. “

Puasss!! .. dan sepertinya nggak bakal lagi naik ke atas Tower.. cukuplah … hahahaha… kalau saja orang tua saya tahu, pasti bakal dimarahi, tua tua gini ortu masih sering marahin saya.. hhaahahahaha…

Powered by ScribeFire.

Iklan

12 responses to “Akhirnya Tower itu aku taklukan

  1. #lovegood
    ya naek tangga, itu tower semacam tower BTS, ya kira kira aja sndiri tingginya seberapa, dan jangan lupa ditambahkan 10 meter karena seperti yang saya tulis, tower ini landasannya saja sudah ada pada ketinggian 10 meter karena berada diatas bangunan stasiun radio

    Suka

  2. hahahhaha..tp liat ekspresianya si mas sandi alias gedubrag abis turun dari tower…hahahha…culunnnnnnnnnnnnnnn..:D..kayak anak ilang..:D. kesian deh lu mas..dikasi tugas berat..hahahha..:D (salahe ikutan ae.yg dikasi tugas poto2 kan pak hahe..:D)

    Suka

  3. #tustie
    wah salah informasi ternyata ente.. 😀

    itu manjat tower kagak ade yang nyuruh2.. murni inisiatif kite-kite pade .. jadinye.. kagak ade tuh istilah “kasian” .. emang kite-kite pade nekat manjat itu tower ..

    Suka

  4. lo ..lo…emang gak disuruh naek tower..tapinya pak hahe diminta foto objek yg bagus buat keperluan marketing..:D.. pokoke..kesiaaaaaaaaaaaaann deh..(maksain bgt si..:D)..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s