Komedian itu bernama Zaenal Ma’arif

oh.. jadi selama ini VCD yang dijadikan ‘senjata’ mendzalimi SBY hanya berupa kesaksian dari seorang wanita yang tidak jelas asal usulnya dan keberadaannya sekarang juga tidak jelas .. oh.. lucu nya ..

baca juga:
MIOData Zaenal tidak bisa jatuhkan Presiden

update
MIOZaenal Ma’arif Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia

mangkane ta cak, mikir iku nggawe utek ojo dhengkul.. opo ra sa’aken karo anak bojomu? dulur-dulurmu?

Technorati Tags: , ,

Powered by ScribeFire.

6 responses to “Komedian itu bernama Zaenal Ma’arif

  1. heran gue ma si zaenal itu, lha kalo SBY emang dulu pernah nikah terus kenape emangnyeh? secara sekarang toh doi udah lulus akabri puluhan tahun yang silam. kecuali kalo doi masih siswa sono getohhh. lagian wajar aja kalo misalnya dia nikah muda, so what geto loh…yang lalu biarlah berlalu, yang penting sekarang dia setia ma bu Ani. lha, si zaenal sendiri poligami, sama jande indo belanda, mendingan loe urusin tu jande kegatelan, dasar buaya mata keranjang!

    Suka

  2. #luthfi
    wah trik gw kebaca ternyata.. hahahah…

    #lady
    sepakat!

    #almascatie
    maybe … yah paling nggak -mungkin- oplah media cetak yang muat berita itu nambah … hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s