Nanti malam ada Hujan Meteor

wah oke juga nih klihatannya.. nonton ah ntar malem yang katanya sih mulai jam 10 sampe puncak jam 2-3 pagi, mudah-mudahan masih melek ..

update:
ada kemungkinan nanti (senin) malam akan terlihat lagi.. nonton yuk!

baca:
Kompas – Meteor besar tampak dini hari
Kompas – Malam ini puncak hujan meteor
Kompas – Agustus puncak hujan meteor perseid

uptade:
rekaman video hujan meteor

Powered by ScribeFire.

25 responses to “Nanti malam ada Hujan Meteor

  1. ada tadi saya liat, tapi bukan meteor kayaknya,lebih mirip UFO!!!
    logikanya kalo meteor harus meluncur cepat, tp ini meluncur kemudian diam dan bergerak perlahan menyamping, trus kelap kelip. kalo heli nggak mungkin setinggi itu, kalo pesawat harus berjalan konstan, nggak mungkin hovering kyk gitu. jadi apa ini???

    Suka

  2. #Hielmy Mungkin saja itu seekor burung yang sedang membawa lampu teplok untuk meliihat jalan di malam hari 😀

    yah itu khan mungkin saja,,,

    ~ sugoistanley ~

    Suka

  3. yang liat hujan meteornya jalannya lambat kayaknya bukan meteor de.. emang meteornya kehabisan bensin ? hahahahaha…

    saya liat nya sekitar jam 10.30, jalannya cepet kok,wuss .. cuma keliatan 1 detik, bis gitu g nongol2 lagi itu meteornya, lagian cuacanya mendung banget, ketutup awan

    jam 11 cek lagi, g ada…

    jam 12 cek lagi, g ada.. makin mendung

    pasang alarm jam 2,

    jam 2 bunyi…

    cek kronologger.com, ternyata semua bilang sama, meteornya lambat

    .. bobo lagi ..

    Suka

  4. Ping-balik: Tentang Hujan Meteor « -. Colorful Your Life .-·

  5. #didit
    ya tadi malem kliatan satu biji, mendung sih.. jadnya susah liatnya

    sebetulnya yang bermasalah bukan SOS nya tapi server proxy yang bertugas mengatur lalu lintas jaringan di STIE lagi ngambek, dan hari ini sudah berjalan sebagaimana mestinya

    Suka

  6. semalam dah ditunggu ampe jamuren gak nongol nongol…malah yang nongol batman ama robin lewat seliweran.
    nyamuk juga ikut pesta ngisepin darah saya, dasar nasib….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s