PC Media Antivirus PCMAV 1.0 RC19

ditungguin dari beberapa hari yang lalu akhirnya nongol juga tuh download-annya😀

Download (1,64 MB), pilih dari salah satu server berikut:

DivShare | Indowebster.com | Indoupload.net

link disediakan oleh: maseko

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

89 responses to “PC Media Antivirus PCMAV 1.0 RC19

  1. PCMAV Tolong hilangkan engine virus New Win 32 yang terdapat pada PCMAV-CLN. Kalo discan pake McAfee langsung dikarantina tuh virus New Win 32. Jadi gimana nih tolong PCMAV koreksi tuh anti virus apa virus dan PCMAV RTP tolong dibuat agar nggak kaku saat di-run dari Harddisk dan nggak error kalo di-run dari cd aslinya. Koreksi yang benar dong!!agar pelanggan pc media yang setia merasa puas dan tidak kesal seperti saya waktu mencoba menghapus virus tira and satu lagi ko virus yang dideteksi tombol clean file system and cure file nggak aktif. Tolong dalam edisi mendatang dikoreksi secara sempurna doong gue bete nihh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Suka

  2. Saya ingin agar edisi mendatang PCMAV nggak dideteksi sebagai new win 32 oleh Mc Afee and beberapa anti virus lain.
    PCMAV oke !@@@@@@@@@@@

    Suka

  3. mister redaksi yang baik hati, pc mediaq rc19 gak bisa mendetek virus trojan yang ngakunya sih red loaf kalau gak salah,tolong kasih saran nih!

    Suka

  4. saya sagat erterima kasih kepada PCmedia karena saya punya pengalaman yang sangat tak terlupakan karena dg PC media akhirnya file saya bisa diselamatkan,,,
    yang saya tanyakan di pekanbaru terkadang majalah PCmedia datang terlambat, jadi saya sering terlambat mengupdate anti virusnya. apakah bisa saya lagsung mengupdate lewat internet? kalau bisa gimana caranya????
    Thanks………

    Suka

  5. kemarin aku minta PC MEDIA RC 19 sama teman, kemuadian saya coba pake untuk scan flesdisc saya tiba-tiba komputer saya restar sendiri. say coba berkali-kali namun tetap direstar. kemudian saya instal, malahan tambah parah. pada saat saya kasi nyala komputerku, kemudian tidak sampai 2 menit restar lagi dan begitu terus, dan sampai sekarang komputerku gak bisa dipakai. padahal saya sudah lama pake pc media, namun RC 19 bermasalah.

    tolong dong berikan aku solusinya dan kasi tau juga aku penyebabnya

    Suka

  6. aneh….???? program antivirus tapi kok bawa virus…? teu ngarti saya mah…? saya telah memasang beberapa program anti virus (avg, mcafee, avira, etc.) dan ternyata pcmav-cln dan pcmav-rtp ada virus new win32 dan virus trojan-nya. Saya juga telah menguji cobakan beberapa sample virus lama yang telah saya modifikasi dan ternyata hasilnya PCMAV tidak dapat mendeteksi virus2 yg telah saya masukkan, bahkan program pcmav malah lumpuh total. Katanya antivirus terbaik??? pliz donk ah…

    Suka

  7. mas boleh ga saya ngirim virus ke PCMedia, ya brgkali ada gunanya buat pengembangan PCMAV selanjutnya supaya menjadi yg terbaik. Itung2 jg buat parcel lebaran… he..he..he…

    Suka

  8. #romi
    opo to maksude iki?….. sing jelas po’o…
    PC Media iku lak MAJALAH to bos, mosok majalah di donlod? trus iki ngongkon aku ndonlod ngono ta? trus lek mari tak donlod di apakno?

    [heran mode on]
    bukannya saya emosi cuman, saya heran, banyak sekali pembaca blog saya ini ketika memberikan komentar tidak jelas inti maksudnya, sepertinya tidak bisa menulis dengan kalimat dan bahasa yang jelas

    *cheers*

    Suka

  9. Mas Sandynata, komputerku selalu nge-browsing sendiri ke situs-situs antivirus yang ngga jelas. Tampilan di taskbarnya tiap kira-kira lima menit sekali terkadangmuncul tulisan “system alert” atau “windows security alert” dan kalau ngga gitu yang muncul ya itu tadi ngebrowsing sendiri ke alamat internet seperti “*.safewebnavigate.com”, “*.pcsecuresystem.com”. Apa yang menyerang komputerku ? viruskah, atau kegaptekanku ? Aku minta saran dan solusinya, mas. Terima kasih sebelumnya.

    Suka

  10. #reza
    kok saya yang donlod?? kan situ tunggal klik di link yang udah ada

    aneh kok banyak yang MINTA DOWNLOAD-in?!?!? linknya kan udah ADA, TINGGAL DI KLIK download ke komputernya sndiri sndiri

    Suka

  11. kakak, dimana sih link-nya?

    Download (1,64 MB), pilih dari salah satu server berikut:
    DivShare | Indowebster.com | Indoupload.net

    tinggal di klik itu linknya, ada 3 link, terserah mo ambil dari yg mana (pilih salah satunya), kalo masih kesulitan mendownload coba tanya temen sebelah gimana cara downloadnya

    Suka

  12. mas saya mau tanya kenapa sih waktu saya masang pc mav 22 di komputer saya tau2 antivirus itu ke detec virus new win32
    oleh antivirus mc affe saya? atau jangan-jangan antivirus yang anda buat membawa virus trojoan. lalu apa yang harus saya lakukan adgar virus itu tidak mengganggu sistem komputer saya? harap di balas secapatnya?

    itu namanya false alarm, baca disini
    https://sandynata.wordpress.com/2007/03/04/false-alarm-terhadap-pcmav/

    pastikan anda mendownload dari sumber yang terpercaya!

    Suka

  13. //////////////////////////////||HELP ME !!!||\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\
    -_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_-

    Assalamu’alaikum

    Saya minta tolong mas/mbak , komputer saya kena serangan dari file2 di bawah ini :

    C:\WINDOWS\system32\wmdrtc32.dll [Worm.Stration.XR-1 [ClamAV] – This object can’t be cleaned!]
    C:\WINDOWS\Tasks\HP DArC Task #Hewlett-Packard#deskjet3500#TH3CC191Y19B.job [W32.Sality [ClamAV] – This object was cleaned!]

    Sejak kena, komputer saya jadi:
    1. program yang baru diinstal gak bisa kebuka setelah direstart
    2. tiap kali ngeluarin cd selalu ada mesagebox nodisc…
    3. PCMAv rc22 ku yang udah dilengkapi cvd,…, nggak berhsil ngapus 2 file tersebut(cuma w32.sality yang bisa kehapus tapi ntar mbalik lagi) malahan PCmavnya DIANCURIN walaupun udah di-.rar, .zip.
    4. udah saya coba nginstal NAV sama Bitdefender tapi waktu instalan gagal teros.
    5. saya coba safemode gak bisa…., system restore gak ada hasilnya….
    6. lain2…

    jadi…
    tolongin saya menyelamatkan komputer saya.boleh dikirimin anti virus, cara2 atau apa aja!

    kalo bersedia kirim ke e-mail ini mr.ping_123@yahoo.com

    Smoga mas/mbak bisa membantu saya. trima kasih…
    JANGAN LAMA-LAMA YA…

    Wasssalamu’alaikum DARI “aNTItRUST”

    -_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_–_-_-
    \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\||HELP ME !!!||//////////////////////////////

    Suka

  14. saya may tnya neh, sama seperti yang lain2 juga, kok PCMAV22 juga pas dibuka kedetec sebgai virus ‘new win32’ oleh McAfee. dan langsung di Quarantined oleh McAfee, napa ya? apa PCMAV nya ada virus nya ya?

    Suka

  15. tolong dong aku bingung! komputerku kena virus n virusnya g mau ilang. plis. udah ku update eh malah peringatan ada virusnya tuh keluar terus….. gimana nich????

    Suka

  16. Tulu……………………………ngin aq yo………!!!!!!
    Pc aq barusan kena Virus tah apalah namanya
    semua file aq kena hidden,jadi g keliatan semua,
    show hidden filenya juga ilang
    tulungin aq y boz

    Suka

  17. mas tau ndak ada yang bisa mengoptimalkan pemakaian ram ?
    saya pake com dengan spek sbb
    p4 ht 3.0
    ddr1 2 gb
    mb intel perl
    os winxpsp2

    tapi rasanya kurang optimal gimana caranya ya bisar lebih cepat

    thank’s

    Suka

  18. Di Sini Saya Hanya Ingin Menyampaikan Ke Pembaca Stia WordPress kalau saya [ ds extreme ] dan teman saya Ronald Salawane [ Mr Nalx ] Sedang Mencoba Membuat Antivirus Lokal Yang Saya Beri Nama DS Antivivrus yang mungkin akan segera diluncurkan tahun depan yang kemampuannya luar biasa banget loch ! Jadi mohon masukan source codenya yach
    Kiranya Pembaca Setia WordPress mau bantu saya dan onal !
    Thanks………………………………………………………………………..

    Suka

Tinggalkan Balasan

