Tarif Xplor baru Rp 1 per detik

Dapet SMS dari CS, tarifnya Xplor turun, flat ke nomor XL Rp. 1/dtk, lain operator Rp. 9/dtk. Tarif sebelumnya Rp. 9/dtk, lain operator Rp. 20/dtk.

.. nge-cek di website nya xplor .. we we we eks el dot co dot ai di sles eks plor

loh? kok?

..
Rp 1/detik ke sesama XL dan Rp 9/detik ke operator lainnya apabila pemakaian Anda mencapai nilai tertentu.
..

maksudnyah??

update
dapet info dari rahmatp, ternyata.. oh.. ternyata.. dikibulin juga (?)

Powered by ScribeFire.

7 responses to “Tarif Xplor baru Rp 1 per detik

  1. aq juga dah cek ke web-nya X-plor cuman aq ga liat yg bagian klo udah mencapai pemakain tertentu.
    cuman klo bener-bener Rp 1/detik wah lumayan juga,tapi sayang kapan X-plor ada promo buat GPRS ya….?

    Suka

  2. tarif XPLOR bukannya turun, malah naik , tarif ke sesama pelanggan yang biasanya 13.5 rupiah perdetik kalau siang memang turun jadi 9 rupiah perdetik , tapi tarif malamnya yang asalnya hanya 5.4 rupiah perdetik jadi 9 rupiah juga !!!, hmm lebih mahal kok yah

    kita coba lihat untuk ke lain operator, tarif xplor dulu adalah 15.5 rupiah perdetik, tarif baru adalah 20 rupiah perdetik, juga lebih mahal, bagaimana dengan tarif malam?? dari yang hanya 9.85 rupiah perdetik sekarang malah jadi 20 rupiah perdetik , lho gimana sih? kok malah lebih mahalnya jauh

    Bagaimana ntuk PSTN ? pasti kita sebagai pelanggan lebih rugi lagi, tarif yang awalnya ‘hanya’ 8.8 rupiah perdetik, sekarang jadi 20 rupiah perdetik, apalagi tarif malamnya yang dulu hanya 5.6 rupiah sekarang 20 rupiah perdetik

    http://www.celotehku.com/Rakhmat/2007/08/17/tarif-xplor-naik-tapi-katanya-ini-tarif-promosi/

    Suka

  3. tarif xplor masih mahal………

    katanya 1 detik tapi wow syaratnya lumayan……

    kapan donk murahnya…..

    ati2 pelanggan pada kabur tuh…

    Suka

  4. aku jg udah hampir 7 tahun pake xplor… tapi ga pernah cek pemakaian pulsa. hehehehe… taunya cuma pake, & bayar tagihan. pernah sih coba2 pake prabayar, eee….. malah jadinya mahal bgt. hehehehe….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s